Rayakan Ulang Tahun ke-4, by.U Sajikan Program 'Yuk Bis4 Yuk' dengan Kejutan dan Hadiah Menarik untuk Gen Z

Rayakan Ulang Tahun ke-4, by.U Sajikan Program 'Yuk Bis4 Yuk' dengan Kejutan dan Hadiah Menarik untuk Gen Z

Meriahkan Anniversary ke-4, by.U Hadirkan Program Besbi 4U dengan Berbagai Kejutan dan Hadiah Menarik untuk Gen Z--

PALEMBANG, PALPOS.ID- by.U, produk seluler prabayar digital end-to-end pertama di Indonesia dari Telkomsel, merayakan ulang tahun ke-4 pada 10 Oktober 2023 dengan menghadirkan Program Besbi 4U yang bertajuk "Yuk Bis4 Yuk".

Program ini memberikan berbagai keuntungan kepada para pelanggan by.U, termasuk diskon, kejutan, keistimewaan, dan hadiah spesial yang menarik.

Program Besbi 4U ini berlangsung hingga 31 Oktober 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia by.U.

BACA JUGA:Chery Bikin Kejutan! Luncurkan Mobil Setara Land Rover Seharga Avanza, Bakal Jadi Rebutan Nih...

Head of by.U, Riko Ringgoanto, mengatakan by.U terus berkomitmen untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam memilih paket kuota dan keuntungan yang sesuai dengan keinginan mereka.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4, by.U menggelar Program Besbi 4U dengan berbagai promo kejutan dan hadiah menarik.

Program ini diharapkan dapat menambah keseruan ulang tahun by.U dan membantu pelanggan tetap terhubung dengan hal-hal yang mereka sukai.

BACA JUGA:Isu Beras Plastik Kian Berkembang, Disdag OKI Tunggu Aduan Masyarakat untuk Gelar Sidak

Program Besbi 4U ini mencakup empat promo spesial. Pertama, pelanggan dapat memperoleh Kuota Kejutan Spesial Besbi 4U yang disesuaikan dengan riwayat pembelian kuota masing-masing.

Kedua, terdapat Promo Kejutan Kado Spesial Besbi 4U yang memungkinkan pelanggan menukarkan uCoin dengan Mystery Box berisi merchandise berdesain khusus, termasuk t-shirt, tote bag, tumbler, atau bucket hat.

Promo ini juga memberikan kesempatan kepada 100 pelanggan beruntung untuk memenangkan pulsa senilai total Rp20 juta dengan mengikuti Video Challenge Besbi 4U.

BACA JUGA:Pulau Lonthoir, Permata Tersembunyi di Maluku Tengah Timur Indonesia

Selama periode program, pelanggan dapat menukarkan uCoin untuk mendapatkan Rewards Kuota Besbi 4U yang menawarkan promo kuota sebanyak 4 GB dengan masa berlaku 4 hari cukup dengan menukarkan 444 uCoin.

Selain itu, terdapat Rewards Voucher Spesial Besbi 4U yang dapat ditukar di berbagai merchant yang berkolaborasi dengan by.U, termasuk Alfamart, Indomaret, Family Mart, Aplikasi Gojek, Grab, Restoran Es Teler 77, hingga Timezone, dengan menukarkan mulai dari 1 uCoin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: