Ibu-Ibu, Ini 7 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau

Ibu-Ibu, Ini 7 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau

Ini 7 rekomendasi merek rice cooker terbaik 2023 dengan harga terjangkau.--

PALEMBANG, PALPOS.ID-Apakah Anda butuh rekomendasi rice cooker terbaik? Seperti diketahui, alat penanak nasi wajib ada di setiap rumah tangga untuk mempermudah saat ingin memasak nasi kapan saja.

Saat ini Anda bisa menemukan banyak pilihan produk rice cooker dari berbagai merek dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Mulai dari produk penanak nasi dengan ukuran yang besar, hemat daya, awet bertahun-tahun dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang penasaran dengan rekomendasi produk rice cooker, berikut beberapa diantaranya:

BACA JUGA:Itel Pad 1 : Rekomendasi Tablet Sejuta Umat, Tidak Menguras Dompet, Performa Tahan Lama !

1. Rice Cooker Philips

Direkomendasi pertama ada produk penanak nasi dari merk Philips. Adapun produk ini memiliki ukuran beragam bahkan ada yang berkapasitas 2 liter sehingga bisa digunakan untuk memasak nasi sampai 14 orang dalam satu kali kegiatan.

Keunggulan produk juga cukup banyak, yaitu didukung dengan teknologi smart 3D heating system agar bisa memasak nasi dari seluruh sisi supaya matang merata. 

Selain itu produk penanak nasi ini juga bagian pancinya menggunakan lapisan Proceramic+, jadi tahan goresan 5 kali lebih kuat dibanding produk lainnya.

BACA JUGA:Canangkan BBGRM 2023, Bupati OKI Ajak Pelihara Budaya Gotong Royong

Ada juga kelebihan lainnya berupa rice cooker fuzzy logic yang membantu menciptakan sirkulasi panas kuat dari berbagai arah. 

2. Rice Cooker Miyako

Kemudian berikutnya ada penanak nasi dari merk Miyako. Adapun produk satu ini merupakan salah satu yang terbaik dan jadi pilihan masyarakat Indonesia karena dijual dengan harga terjangkau.

Rice cooker Miyako dibuat dari bahan stainless steel dan bisa difungsikan tidak hanya untuk memasak nasi namun juga memasak sayur, merebus dan memasak bahan makanan lainnya.

BACA JUGA:Kabupaten Kerinci: Surga Tersembunyi di Ujung Barat Provinsi Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: