Ajak Insan Pers Lestarikan LIngkungan, Kapolres Prabumulih Bagian 1000 Batang Bibit Durian dan Petai

Ajak Insan Pers Lestarikan LIngkungan, Kapolres Prabumulih Bagian 1000 Batang Bibit Durian dan Petai

Ajak Insan Pers Lestarikan LIngkungan, Kapolres Prabumulih Bagian 1000 Batang Bibit Durian dan Petai-prabu/palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kapolres PRABUMULIH, AKBP Witdiardi SIK MH, mengajak para insan pers di PRABUMULIH untuk aktif terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan.

Ajakan tersebut disampaikan dalam acara penyerahan bantuan bibit tanaman dan coffe morning di Mapolres Prabumulih, Selasa (17/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah wartawan dan jurnalis lokal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan hidup di wilayah Prabumulih. 

BACA JUGA:Menjelajahi Kreativitas Kelezatan Buah Labu dalam Berbagai Kuliner Masakan

Dalam kegiatan tersebut, kapolres Prabumulih menyerahkan bantuan bibit pohon durian, alpokat, gaharu, bibit pohon pinang, bibit pohon petai dan lainnya sebanyak 1000 batang, kepada insan pers prabumulih.

"Lingkungan yang bersih dan sehat adalah aset berharga bagi masyarakat Prabumulih. Sebagai bagian dari media dan komunikator sosial, peran insan pers sangat penting dalam memberikan informasi dan menyuarakan isu-isu lingkungan.

Kita harus bersama-sama bekerja untuk menjaga keindahan dan keberlanjutan lingkungan kita,” ujar Witdiardi SIK.

BACA JUGA:Ibu-Ibu, Ini 7 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau

Beliau juga menekankan bahwa melalui sinergitas (kerja sama) yang baik antara aparat kepolisian, pemerintah, dan media, banyak hal positif yang dapat dicapai dalam upaya melestarikan lingkungan.

“Kalau kita menjaga lingkungan, jelas lingkungan juga akan menjaga kita,” ucapnya.

Kapolres Witdiardi berharap bahwa sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan media lokal akan membawa perubahan positif dalam upaya menjaga keindahan dan keberlanjutan lingkungan Prabumulih.

BACA JUGA:Mau Tahu Harga RX King Bekas di Pasaran ? Berikut Daftar Terbaru 2023, Keluargan 80-an Seharga 10 Jutaan !

Ini adalah langkah penting menuju kota yang lebih hijau dan bersih untuk generasi mendatang.

Sementara, para wartawan yang hadir merespons positif ajakan tersebut dan berjanji untuk memberikan liputan yang lebih berfokus pada isu-isu lingkungan, serta menyuarakan kampanye pelestarian lingkungan yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: