Denmark Open 2023: Fajar/Rian Lolos, Jonatan dan Rinov/Pitha Tersingkir

Denmark Open 2023: Fajar/Rian Lolos, Jonatan dan Rinov/Pitha Tersingkir

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak 16 besar Denmark Open 2023, sementara Jonatan Christie dan Rinov Pitha tersingkir.--

BACA JUGA:Update Ranking BWF Junior: Alwi Farhan ke Puncak, Chiara Melonjak 51 Peringkat

Pada set kedua, Jojo terus menekan Chou dan unggul 3-1. Namun, Chou mampu membaca ritme permainan Jojo yang berada di peringkat ketujuh dunia. 

Chou memenangkan interval permainan dengan keunggulan 11-5. Meskipun Jojo mencoba bangkit dengan mencetak tiga poin berturut-turut, Chou terus menguasai pertandingan dan menutup set kedua dengan kemenangan 21-12.

Dengan hasil ini, Indonesia kini hanya menyisakan Anthony Ginting yang berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan pebulu tangkis asal Prancis, Christo Popov, pada pertandingan sebelumnya.

Di sektor tunggal putri, wakil Indonesia, Putri Kusuma Wardani harus mengakui keunggulan pebulu tangkis China, Chen Yu Fei di pada babak 32 besar. Putri KW harus menyerah dengan skor 9-21, 9-21.

BACA JUGA:Rankireddy/Shetty Singkirkan Fajar/Rian dari Puncak Ranking BWF: Begini Faktanya...

Sementara itu, di sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga harus tersingkir setelah kalah dua gim langsung dengan skor 13-21, 12-21 dari pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. 

Hasil ini membuat Feng/Huang mengamankan satu tiket ke babak 16 besar dan mereka akan bertemu dengan pasangan ganda campuran asal Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching, di Denmark Open 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: