Berdayakan Masyarakat Anti Narkoba, BNNK OKI Sosialisasi P4GN dan Tes Urine Instansi Pemerintah

Berdayakan Masyarakat Anti Narkoba, BNNK OKI Sosialisasi P4GN dan Tes Urine Instansi Pemerintah

Kegiatan sosialisasi P4GN dan tes urine di Diskominfo OKI, Rabu (18/10/2023).-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar sosialisasi P4GN dan tes urine di instansi pemerintah wilayah Bumi Bende Seguguk, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan masyarakat anti narkoba ini digelar di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)
Kabupaten OKI.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK OKI, AKBP H Gendi Marzanto SH MH melalui Kasubbag Umum, Efriadi AMa Pd mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo OKI telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Tiga Dewan Provinsi Sumsel Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pedamaran II OKI

"Pelaksanaan sosialisasi dan tes urine narkotika ini nantinya akan dilaporkan kepada Presiden Republik Indonesia (RI) sebagai bantuk rencana aksi nasional P4GN yang dilakukan oleh Pemkab OKI melalui Diskominfo," ungkapnya.

Sementara, Plt Kepala Diskominfo OKI, Adiyanto SPd sangat mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi anti narkoba dan tes urine narkotika kepada para pegawai Diskominfo OKI.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menekan laju penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika di wilayah Bumi Bende Seguguk, khususnya di lingkungan Diskominfo OKI," ujarnya.

BACA JUGA:Pastikan Relawan Satgas Karhutla Sehat dan Bugar, Nakes di OKI Ikut Ambil Peranan

Setelah penyampaian sambutan dari kedua belah pihak, dilanjutkan dengan paparan oleh Ahli Pertama BNNK OKI, Muhammad Al Ridho SPsi.

"Kemudian pemeriksaan urine terhadap 25 orang pegawai Diskominfo OKI dan tidak ada pegawai teridikasi penyalahgunaan narkoba," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: