SIMPEL! 5 Tips Makeup Flawless Ala Lim Ju Kyung True Beauty Untuk Tampil Segar Sepanjang Hari

SIMPEL! 5 Tips Makeup Flawless Ala Lim Ju Kyung True Beauty Untuk Tampil Segar Sepanjang Hari

Tips make up simpel anti menor ala Lim Ju Kyung True Beauty.--youtube @pricebook beauty

PALEMBANG, PALPOS.ID- Moon Ga Young yang memerankan karakter Lim Ju Kyung dalam drama Korea populer, "True Beauty," telah mencuri perhatian banyak pecinta K-Drama dengan aktingnya yang memukau.

Namun, tidak hanya aktingnya yang menarik perhatian, tetapi juga tampilan make-up ala Lim Ju Kyung yang selalu flawless.

Kombinasi dari make-up natural yang membuatnya tetap terlihat segar sepanjang hari telah menjadi tren dan inspirasi bagi banyak penggemar.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 5 Merek Terbaik Cushion Ringan, Coverage Mantul Mulai dari 100 Ribuan...

BACA JUGA:Lulur Kopi dan Jeruk Nipis Cara Ampuh Putihkan Badan dan Hilangkan Daki

Bagi Beauties yang ingin meniru tampilan cantik dan flawless seperti Lim Ju Kyung, kami telah merangkum 5 tips makeup flawless ala Korea yang terinspirasi dari karakter Moon Ga Young dalam serial "True Beauty."

1. Pilih Cushion Sesuai Warna Kulit

Makeup yang sempurna dimulai dengan dasar yang tepat. Salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan flawless ala Lim Ju Kyung adalah memilih cushion foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Hindari warna yang terlalu terang atau terlalu gelap. Sebaiknya pilih cushion dengan formula yang ringan agar tampilan wajah tetap terlihat segar dan alami.

BACA JUGA:Bukan Hanya Penyubur Rambut, Kemiri Juga Bisa Hilangkan Keriput Loh!

BACA JUGA:Wajah Glowing dengan Kombinasi Ajaib, Masker Jeruk Nipis dan Kopi untuk Menghilangkan Jerawat

2. Pilih Blush On yang Natural

Blush on adalah elemen penting dalam makeup flawless. Lim Ju Kyung selalu terlihat segar dengan blush on yang memberikan sedikit warna pada pipinya.

Pilihlah blush on dengan warna yang natural, seperti peach atau pink muda, dan aplikasikan dengan ringan untuk menciptakan tampilan yang sehat dan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: