Para Pemuka Masyarakat Riau Bersuara: Dukungan Penuh untuk Pemekaran Kabupaten demi Pembangunan Merata

Para Pemuka Masyarakat Riau Bersuara: Dukungan Penuh untuk Pemekaran Kabupaten demi Pembangunan Merata

Para Pemuka Masyarakat Riau Bersuara: Dukungan Penuh untuk Pemekaran Kabupaten demi Pembangunan Merata.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

RIAU, PALPOS.ID - Para Pemuka Masyarakat Riau Bersuara: Dukungan Penuh untuk Pemekaran Kabupaten demi Pembangunan Merata.

 

Diketahui, para pemuka masyarakat Riau dipimpin oleh mantan Hakim Agung Haji Syamsul Rakan Chaniago, berkumpul di Kantor Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) untuk mendiskusikan rencana pemekaran kabupaten di Provinsi Riau. 

 

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Riau, termasuk Nasir Day Nurdin dan Ketua FKPMR Dr.drh Chaidir, para pemuka masyarakat Riau menegaskan dukungan mereka untuk pemekaran kabupaten sebagai langkah strategis demi pembangunan yang merata di wilayah tersebut.

 

Syamsul Rakan Chaniago, dalam pertemuan tersebut, menjelaskan bahwa pemekaran kabupaten di Riau adalah langkah penting untuk memajukan wilayah-wilayah yang ada secara merata. 

 

BACA JUGA:Provinsi Riau: Mengungkap Kekayaan Tradisi dan Budaya yang Memukau

BACA JUGA:Mengintip Perkembangan Kota Pekanbaru Provinsi Riau: Memahami Keunikan dan Pesona Wisata

 

Menurutnya, saat ini Provinsi Riau masih tertinggal dalam pembangunan jika dibandingkan dengan daerah-daerah lain di Indonesia. 

 

Dia menyoroti ketidakmerataan pembangunan, kondisi jalan yang masih banyak yang rusak, serta minimnya fasilitas kesehatan dan pendidikan di daerah-daerah terpencil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: