Ketua DPD Golkar Prabumulih : Tudingan Politik Dinasti Sah-Sah Saja

Ketua DPD Golkar Prabumulih : Tudingan Politik Dinasti Sah-Sah Saja

Ketua DPD Golkar Prabumulih : Tudingan Politik Dinasti Sah-Sah Saja--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Pasca dipilihnya Walikota Solo Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden Prabowo Subianto, menuai kontrovesi di masyarakat.

Banyak yang menuding pencalonan Gibran sebagai Cawapres adalah bagian dari dinasti politik. Namun ada pula yang berpendapat, pencalonan Gibran cawapres adalah keputusan yang tepat dan mewakili anak muda dan generasi milenial.

Menanggapi polemik tersebut, Ketua DPD Golkar Prabumulih, Syamdakir menegaskan pihaknya mendukung dan menyambut baik keputusan rapat pimpinan nasional 2 Golkar yang memutuskan Prabowo Subianto sebagai capres dan Gibran Rakabuming sebagai cawapres.

BACA JUGA:Miris ! Tak Miliki Gedung Sendiri Pelajar 3 SD Negeri di Prabumulih Terpaksa Numpang

"Persoalan tudingan politik dinasti sah sah saja dan itu berlaku bagi yg merasa khawatir dgn pasang yg telah di putuskan oleh golkar," ungkap Syamdakir.

Dikatakan Syamdakir, duet Prabowo-Gibran ini saling melengkapi ada under fourty dan over fourty.

"Hampir 50% rakyat indonesia adalah berasal dari kaum milenial , dan prabowo serta golkar sebagai partai pendukung dan pengusung sangat jeli," ujarnya.

BACA JUGA:Gelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina, IKADI Prabumulih Himpun Dana Rp119 Juta

Dengan menempatkan Gibran sebagai cawapres yang berasal dari kaum milenial sambung Syamdakir, tentu lebih mengerti bagaimana berhadapan dengan kaum milenial untuk dipersiapkan sebagai generasi penerus bangsa ini menuju 2045.

Lebih lanjut Ketua DPD Golkar Prabumulih menuturkan, DPD golkar Prabumulih mulai dari pengurus kader dan akar rumput akan berjuang dengan sekuat tenaga memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di prabumulih.

"Semua untuk bangsa dan negara adil makmur berdaulat . Keputusan ketum kami Airlangga Hartarto yang berjiwa besar utk kepentingan bangsa dan negara sangat memberikan pelajaran buat kami sebagai lader bahwa kepentingan bangsa dan negara lebih berharga dari kepentingan dan ego pribadi," tuturnya.

BACA JUGA:Bantu Masyarakat Atasi Krisis Pangan, Partai Demokrat Prabumulih Telah Menggelontorkan 40 Ton Beras

"Jadi kami kader golkar sampai ke akar rumput siap berjuang untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: