Bantu Masyarakat Atasi Krisis Pangan, Partai Demokrat Prabumulih Telah Menggelontorkan 40 Ton Beras

Bantu Masyarakat Atasi Krisis Pangan, Partai Demokrat Prabumulih Telah Menggelontorkan 40 Ton Beras

Bantu Masyarakat Atasi Krisis Pangan, Partai Demokrat Prabumulih Telah Menggelontorkan 40 Ton Beras--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Dalam situasi krisis pangan yang tengah melanda dunia dan mengakibatkan lonjakan harga beras yang membuat masyarakat menjadi resah, DPC Partai Demokrat Prabumulih di bawah kepemimpinan Denny Victoria SH MSI terus berkomitmen memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dalam kurun waktu 1,5 tahun terakhir, DPC Partai Demokrat Prabumulih telah menggelontorkan 40 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan ini telah menciptakan dampak positif yang signifikan dalam membantu masyarakat Prabumulih yang terdampak krisis pangan.

BACA JUGA:Gara-Gara Ketua KONI Mundur, Pemkot Prabumulih Bakal Tunda Pencairan Dana Hibah

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Denny Victoria SH MSI mengatakan, pemberian bantuan beras bagi masyarakat tidak mampu tersebut dilakukan setiap hari Jumat sejak 1,5 tahun lalu.

“Pembagian dilakukan langsung door to door, jadi sebelum kita memberikan bantuan kita menerima data dari para kader dibawah terkait siapa saja yang benar-benar layak menerima bantuan tersebut,” ungkap Denny Victoria ketika diwawancarai, Jumat (20/10).

Dikatakannya, tiap-tiap masyarakat tidak mampu tersebut mendapatkan bantuan 5 kg beras. Selain masyarakat tidak mampu sambung Denny, bantuan beras juga diberikan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Sumur ABB 140 Sumbang 729 Barel Per Day, SKK Migas : Sangat Luar Biasa

“Ini merupakan bentuk komitmen kita dan bentuk kepedulian kita kepada warga tidak mampu, yang saat ini tengah kesulitan karena terus naiknya harga beras dan ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam menekan inflasi,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula pria yang akrab disapa DV ini menuturkan, selain memberikan bantuan beras pihaknya juga saat ini gencar memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih dampak dari kemarau panjang.

“Untuk air bersih per harinya kami memberikan bantuan 30 ribu liter, bukan hanya masyarakat saja air bersih ini juga kami berikan ke masjid-masjid yang juga mengalami kekeringan,” kata pria penggemar olahraga bulu tangkis ini.

BACA JUGA:Kajari Ingatkan vendor dan Pejabat Pemangku Kepentingan Pertamina Taati Aturan Main

Dewi salah satu warga yang menerima bantuan dari Partai Demokrat Prabumulih, mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian bantuan beras dan air bersih dari partai berlambang bintang mercy tersebut.

“Alhamdulillah pak, kami sangat terbantu. Meskipun jumlahnya sedikit, tapi bantuan ini datang disaat kami memang benar-benar membutuhkan jadi sangat berharga dan terbantu sekali rasanya,” ujar Dewi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: