Ingin Rasakan Kemewahan Dengan Harga Murah Cuman Ada di Suzuki Brugman Street 125 EX

Ingin Rasakan Kemewahan Dengan Harga Murah Cuman Ada di Suzuki Brugman Street 125 EX

Ingin rasakan kemewahan dengan harga murah cuman ada di Suzuki Brugman Street 125 EX.-@tangkapan layar medsos-

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Pabeikan motor Suzuki resmi luncurkan skutik maxi di Indonesia, bermesin 125 cc dengan kemewahan serta kecanggihan yang di milikinya dengan harga terjangkau.

Kombinasi unggul  dari skutik Suzuki Brugman street 125 EX  antara performa mesin dan kemampuan manuver, kenyamanan kepraktisan, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2 rendah yang membedakan Anda dari kendaraan lainnya.

Suzuki pertama yang mengadopsi teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α).

BACA JUGA:Yamaha Lexi 125 CC: Masih Relevan di Tahun 2023? Ini Keunggulan dan Kekurangannya...

Performa Mesin yang luar biasa dan ramah terhadap lingkungan, hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buang dengan akselerasi yang bertenaga dan respons o-the-line yang menarik.

SEP adalah konsep pengembangan di balik generasi baru yang menggabungkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan performa akselerasi yang luar biasa.

BURGMAN STREET 125EX semakin memajukan konsep ini dengan memperkenalkan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) dengan engine auto Stop-Start (EASS) dan silent Start System Suzuki yang baru untuk pertama kalinya pada skutik atau motor Suzuki.

BACA JUGA:Scrambler SK500 : Motor Ganteng untuk Petualangan di Segala Medan, Spek Gahar, Harga Berteman !

Engine Auto Stop-Start (EASS) Idling stop system* secara otomatis mematikan dan menghidupkan kembali mesin saat berhenti untuk mengurangi waktu idle.

Hal ini mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, sehingga terbukti sangat bermanfaat saat berhenti di lampu lalu lintas atau berkendara disaat lalu lintas yang padat.

The Silent Starter System menghidupkan mesin secara senyap dan bekerja bersama dengan fungsi penghentian idle dari EASS untuk menghidupkannya kembali saat Anda memutar gas untuk melanjutkan berkendara.

BACA JUGA:Mesin Makin Garang, Honda Beat 125 Resmi Mengaspal Fiturnya Canggih Nggak Perlu Kunci Motor

Mesin hidup dengan mulus, seolah-olah telah berjalan sepanjang waktu, memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus daripada skuter Suzuki sebelumnya.

Konsumsi bahan bakarnya hanya 1,9L/100km (52,6km/L) dan emisi CO2 hanya 44g/km* dalam pengujian mode WMTC dengan EASS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: