Dua Pejabat Eselon II Pamit Purna Bhakti

Dua Pejabat Eselon II Pamit Purna Bhakti

Memasuki masa pensiun atau purna bhakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dua pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Muara Enim berpamitan secara bersamaan.--

SUMATERA SELATAN,PALPOS.ID - Memasuki masa pensiun atau purna bhakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dua pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Muara Enim berpamitan secara bersamaan.

Adapun dua pejabat eselon II tersebut adalah Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin SE dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar SH MH di gerai Oleh-oleh (GOOM) Muara Enim, Selasa (31/10).

Kegiatan Silahturahmi Purna Bhakti yang diinisiasi oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir Yulius MSi, Kepala Dinas Perdagangan, Syarpuddin SSos MSi, Kepala Dinas TPHP, Ulil Amri SP MM beserta seluruh OPD lainnya.

BACA JUGA:Pemuda Tani OKI Dorong Minat Milenial Geluti Sektor Pertanian

Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir Yulius MSi, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh ASN yang telah membantu dalam bekerja menjalankan tugas sebagai aparatur negara untuk mengabdikan diri melayani masyarakat.

Pihaknya mewakili keduanya memohon maaf atas kekhilafan selama bertugas baik perkataan maupun tingkah laku selama bersama dan juga mengajak seluruh pegawai yang hadir untuk terus bekerja dengan maksimal serta meyakini bahwa pengabdian yang diberikan nantinya akan bernilai sebagai amal ibadah.

Dari pengalaman keduanya, lanjut Yulius, sudah mengenyam berbagai pengalaman jabatan dan pekerjaan yang pernah diemban seperti  Amrullah Jamaluddin SE diantaranya pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt Sekda Muara Enim serta terakhir sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

BACA JUGA:Ribuan APK Pemilu 2024 Ditertibkan

Sementara H Riswandar SH MH, pernah menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Perhubungan, Plt dan Pj Sekda Muara Enim dan terakhir sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: