Didukung Sejumlah Cabor, Deni Victoria Nyatakan Siap Pimpin KONI Prabumulih

Didukung Sejumlah Cabor, Deni Victoria Nyatakan Siap Pimpin KONI Prabumulih

Didukung Sejumlah Cabor Deni Victoria Nyatakan Siap Pimpin KONI Prabumulih--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) KONI Kota Prabumulih yang rencananya akan dilaksanaka pada pekan terakhir Desember 2023, sejumlah kandidat calon ketua KONI mulai muncul, dan salah satu yang mencuat adalah Deni Victoria SH MSi, seorang pengusaha muda yang juga dikenal sebagai pecinta olahraga bulu tangkis.

Dukungan yang besar datang dari pengurus cabang olahraga (cabor) di Kota Prabumulih untuk memilihnya sebagai pemimpin KONI dalam lima tahun mendatang.

Deni Victoria, yang akrab disapa DV, merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih.

BACA JUGA:Realisasikan Janji, Pj Wako Gelontorkan Bantuan CPPD Bagi 1.998 KPM

Namun, ia juga dikenal memiliki minat dan keterlibatan yang kuat di dunia olahraga, khususnya dalam mendukung pengembangan berbagai cabang olahraga di kota tersebut.

Deni Victoria SH MSi ketika dibincangi wartawan Kamis (07/12), membenarkan dirinya mendapatkan dukungan dari sejumlah pengurus cabor yang menginginkannya menjadi ketua KONI Prabumulih.

"Ada beberapa cabor kemarin menemui kita dan meminta kita memimpin KONI," ungkap Deni Victoria.

BACA JUGA:Hadiri Peringatan HUT PGRI ke-78, Pj Wako Prabumulih Ingatkan Guru Tidak Berpolitik

Terkait dukungan itu sambung DV, dirinya menyatakan kesiapannya untuk memimpin KONI Prabumulih jika mendapatkan dukungan penuh dari seluruh cabang olahraga yang ada di kota tersebut.

"Kita siap jadi Ketua KONI apabila seluruh cabor mendukung kita menjadi Ketua KONI," tegasnya.

Meskipun demikian, DV menunjukkan sikap terbuka dan fair dengan menyatakan kesiapannya mendukung kandidat lain yang lebih serius dan fokus dalam memimpin KONI, jika ada yang muncul.

BACA JUGA:Dukung ASN Melanjutkan Pendidikan Tinggi, Pj Wako Prabumulih Ingatkan Wajib Kantongi Izin Belajar

"Tapi apabila ada kandidat lain yang hendak menjadi Ketua KONI dan lebih serius dan fokus, saya siap mendukung penuh," sambungnya.

Ketika ditanya mengenai komitmen untuk membesarkan KONI, DV memberikan jawaban tegas dan bersemangat.

"Kalau memang saya jadi Ketua KONI, saya akan komitmen dan fokus, paling tidak membenahi terlebih dahulu, mulai dari struktur kepengurusan hingga membuat cabor lebih berkembang," ucapnya.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 128, BRI Prabumulih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah

Ketika ditanya apa langkah-langkahnya terkait pemilihan Ketua KONI, DV menyatakan akan memberikan gambaran kepada semua cabor terkait visi dan misinya dalam membesarkan KONI.

"Kita akan kasih gambaran kepada seluruh cabor jika memang bisa berkolaborasi dengan kita membesarkan KONI bersama-sama," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: