Puncak Antusiasme: TWA Puntikayu Palembang Jadi Destinasi Wisata Andalan di Musim Liburan

Puncak Antusiasme: TWA Puntikayu Palembang Jadi Destinasi Wisata Andalan di Musim Liburan

Puncak Antusiasme: TWA Puntikayu Palembang Jadi Destinasi Wisata Andalan di Musim Liburan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

TRAVELING, PALPOS.ID - Puncak Antusiasme: TWA Puntikayu Palembang Jadi Destinasi Wisata Andalan di Musim Liburan.

Taman Wisata Alam (TWA) Puntikayu Palembang menjadi primadona bagi para wisatawan, baik lokal maupun luar kota untuk mengisi liburan. 

Antusiasme pengunjung terlihat melimpah, dengan banyaknya orang yang menikmati berbagai wahana yang ditawarkan oleh TWA Puntikayu.

Raden, selaku Manager Operasional TWA Puntikayu, menyampaikan kegembiraannya atas animo positif yang ditunjukkan oleh pengunjung. 

BACA JUGA:PPPK Pemkot Palembang Belum Terima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), Ini Alasannya..

BACA JUGA:Sempat Stop, Transmusi Teman Bus Palembang Kembali Beroperasi, Ini Penjelasan Pengelola..

"Banyak yang membawa keluarganya ke sini baik lokal ataupun luar kota ya, semuanya menikmati wahana yang kami siapkan di sini," ujar Raden beberapa waktu yang lalu.

Terdapat tujuh wahana menarik yang dapat dinikmati pengunjung di TWA Puntikayu, seperti perahu naga, kolam berenang, flying fox, landmark, sepeda ai, taman satwa, dan taman bermain. 

Raden menjelaskan bahwa pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp25 ribu per orang, ditambah tarif parkir motor sebesar Rp5 ribu, dan mobil sebesar Rp10 ribu. 

Dengan membayar tiket tersebut, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia, kecuali untuk wahana perahu naga yang memerlukan biaya tambahan sebesar Rp10 ribu per orang.

BACA JUGA:WISATA BARU! Hanya dengan Rp 20 Ribu, Sudah Bisa Naik Kincir Ria Terbesar di Palembang, Sumatera Selatan

BACA JUGA:54 PPPK Pemkot Palembang Dilantik, Diminta Profesional dan Jaga Netralitas

Menanggapi kebutuhan akan pengalaman yang lebih memikat, Raden mengungkapkan rencananya untuk menambahkan spot baru, seperti rumah pohon. 

"Recananya kita akan buat rumah pohon nanti untuk menambah spot baru, karena banyak juga sebelumnya yang minta tambah spot baru untuk berfoto terutama yang lagi mau preweding," kata Raden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: