SUV Cherry Jaecoo 7 Siap Mengaspal Dijual Dengan Harga 200 Jutaan

SUV Cherry Jaecoo 7 Siap  Mengaspal  Dijual Dengan Harga 200 Jutaan

--

BACA JUGA:Cucu Isuzu Panther Siap Libas Pajero Sport dan Fortuner : SUV Tangguh, Nyaman dan Performa Offroad !

Dengan panjang 4.500 mm, lebar 1.865 mm, dan tinggi 1.680 mm, serta jarak sumber roda berukuran 2.650 mm, SUV ini memberikan ruang yang cukup untuk kenyamanan semua penumpang. 

Bagian belakangnya diperkaya dengan spoiler, difuser, dan dua buah celah knalpot yang memberikan kesan sporty dan stylish.

Melangkah ke dalam, interior Jaecoo 7 menghadirkan pengalaman mewah dengan sentuhan sporty yang mencolok. 

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan SUV Compact Penghancur Raize : Hasil Perkawinan Silang Grand Vitara dan Baleno !

BACA JUGA:Toyota Resmi Rilis Land Cruiser 70 Versi 2024 : SUV Garang dengan Performa Off-Road, Harga 500 Jutaan !

Setiap bagian interior dilapisi dengan bahan soft touch, mulai dari dashboard hingga seluruh door trim, menciptakan suasana kabin yang eksklusif dan nyaman. 

Panel infotainment yang berfungsi sebagai pusat pengaturan fitur mobil memiliki tampilan besar dengan orientasi vertikal di bagian tengah, memberikan kombinasi yang menawan antara estetika dan fungsionalitas.

Jaecoo 7 tidak hanya unggul dari segi desain dan interior, tapi juga dalam hal teknologi. 

BACA JUGA:Mengintip Kehebatan SUV Tangguh Pesaing Land Cruiser : Wajah Sangar dengan Performa Buas !

BACA JUGA:Akhir Tahun Segini Harga SUV Jimny , Pas Buat Adventuran

SUV ini dilengkapi dengan kamera 540° yang meminimalisir titik buta kendaraan, termasuk di bagian bawah. Sistem avm 540° didasarkan pada penggabungan gambar urutan spasiotemporal, menggunakan metode pemrosesan gambar seperti kalibrasi kamera, fusi, restorasi gambar, dan penggabungan urutan.

Selain itu, mobil ini menawarkan fitur ambient lighting, wireless ford charger, power adjustable driver seat, power moon roof, dan keyless entry, menjadikannya pilihan yang tidak hanya nyaman tapi juga aman dalam setiap perjalanan.

Jaecoo 7 membuktikan performa handalnya dengan mesin bensin berkapasitas 1.600cc yang dilengkapi dengan turbocharger dan memiliki 4 silinder segaris. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 199 PS dan torsi mencapai 290Nm.

Transmisi otomatis DCT 7 percepatan mengarahkan daya ke roda depan, sementara opsi sistem penggerak awd memberikan fleksibilitas untuk menjelajahi berbagai medan dengan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: