Toyota Innova Zenix Tinggalkan Mesin Diesel : Diklaim Jadi Lebih Irit, Kok Bisa ? Berikut Ulasan Lengkapnya !

Toyota Innova Zenix Tinggalkan Mesin Diesel : Diklaim Jadi Lebih Irit, Kok Bisa ? Berikut Ulasan Lengkapnya !

--

BACA JUGA:Perang Hybrid Innova Zenix Vs Wuling Almaz : Siapa Lebih Garang ? Jawabannya Bikin Terkejut!

Mesin bensin 2.0L TNGA dan generasi ke-5 Toyota Hybrid System dengan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT menjadi fitur unggulan pada kendaraan ini.

Mesin bensin TNGA 2.01 berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine dengan kapasitas 1.987 cc menawarkan tenaga sebesar 174 PS pada 6.600 rpm dan torsi 20,9 Kgm pada 4.500 - 4.900 rpm.

Sementara mesin hybrid TNGA 2.01 berkode M20A-FXS menghasilkan tenaga 152 PS pada 6.000 rpm dan torsi 19,1 Kgm pada 4.400-5.200 rpm.

BACA JUGA:Honda Luncurkan SUV Gagah dengan Harga Merakyat : Fitur Canggih, Lebih Keren dari BRV, Apa Keunggulannya ?

BACA JUGA:Waduh Gawat Nih ! 28 Ribu Kendaraan dari 4 Merk Terkemuka Ditarik Kembali, Ada Apa Sebenarnya?

Ketika melaju, motor listrik berdaya 113 PS dan torsi 21 Kgm akan memberikan tenaga gabungan mencapai 186 PS pada sistem.

Dengan teknologi baru ini, Kijang Innova terbaru memiliki performa 25 persen lebih baik, efisiensi bahan bakar 50 persen lebih baik, dan pengurangan emisi 50 persen lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

All New Kijang Innova Zenix varian bensin dijual mulai dari Rp419 juta (tipe G) dan Rp467 juta (tipe V) on the road.

Sementara varian hybrid dibanderol mulai dari Rp458 juta (tipe G), Rp532 juta (tipe V), dan Rp611 juta (tipe Q) on the road.

Harga tersebut mencakup garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Kijang Innova Zenix tidak hanya mengutamakan performa dan efisiensi, tetapi juga menghadirkan desain yang memukau dan fitur-fitur modern.

Dengan langkah meninggalkan mesin diesel dan fokus pada bensin dan hybrid, Toyota memberikan opsi yang lebih ramah lingkungan dan ekonomis bagi pelanggan setianya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: