Kapolres OKUT Ajak Wartawan Jaga Suasana Kondusif Jelang Pesta Demokrasi

Kapolres OKUT Ajak Wartawan Jaga Suasana Kondusif Jelang Pesta Demokrasi

Kapolres OKU Timur bersama insan pers coffee morning bersama di Mapolres OKU Timur.-@ardi-dokumen /Palpos.Id

MARTAPURA, PALPOS. ID - Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengajak semua insan pers yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan bersama-sama menciptakan suasana kondusif menjelang dan pada pesta demokrasi 2024.

Keinginan tersebut diutarakan oleh orang nomor satu di jajaran Mapolres OKU Timur ini saat menggelar Coffee Morning bersama semua awak media, Jumat (29/12) di Aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur.

"Wartawan memiliki peran dalam menciptakan situasi kondusif dalam suasana politik menjelang Pemilu 2024, mari sama-sama kita jaga," ujarnya.

Diungkapkan AKBP Dwi Agung, Kabupaten OKU Timur selama ini merupakan daerah yang kondusif dan zero konflik. Untuk itu, menjaga hal tersebut merupakan kewajiban bersama semua pihak, termasuk insan pers.

BACA JUGA:OKU Timur Peringkat Enam Rawan Politik Uang Se Indonesia, Ketua Bawaslu OKUT Sebut Itu Data Lama

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Harmonisasi Rancangan Perda OKU Selatan dan OKU Timur

"Tepat satu tahun sejak saya bertugas disini (OKU Timur), merupakan wilayah yang zero konflik. Saya ingin dan yakin pada Pemilu 2024 mendatang kita bisa mempertahankan itu semua," lanjut Kapolres.

Selepas kegiatan, Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada seluruh awak media atas dukungan pemberitaan yang positif dan dilanjutkan dengan press release akhir tahun 2023.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: