Mawardi Yakin Prabowo-Gibran Menang Telak di Sumsel Dengan Perolehan Suara 60 Persen, Untuk Ogan Ilir Segini

Mawardi Yakin Prabowo-Gibran Menang Telak di Sumsel Dengan Perolehan Suara 60 Persen, Untuk Ogan Ilir Segini

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan tim pemdukung dari partai anggota Pendukung Koalisi Indonesia Maju--Foto: Isro

OGANILIR,PALPOS.ID - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, yakin pasangan Prabowo-Gibran dapat menang telak dengan perolehan suara 60 persen di tingkat Provinsi Sumsel.

Hal itu disampaikann mantan wakil gubernur Sumsel tersebut ketika mengunjungi Ogan Ilir dalam rangka konsolidasi dengan partai anggota Koalisi Indonesia Maju, Jumat, 29 Desember 2023. Mantan bupati Ogan Ilir dua priode itu juga mengajak masyarakat setempat untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Dengan demikian Mawardi menyatakan optimismenya bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 itu akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

"Konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat dukungan di tingkat daerah, dan kali ini dilakukan di daerah ke-16, sebelum menuju ke kota Palembang," ungkap Mawaedi. 

BACA JUGA:Kades AP Yang Viral Gegara Ajak Warga Pilih Calon Tertentu Akhirnya di Periksa Bawaslu

BACA JUGA:OKU Timur Peringkat Enam Rawan Politik Uang Se Indonesia, Ketua Bawaslu OKUT Sebut Itu Data Lama

Partai-partai anggota Koalisi Indonesia Maju yang turut serta dalam konsolidasi ini antara lain Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, Garuda, Gelora, dan Partai Prima.

Dalam orasinya di depan ribuan pendukung dan simpatisan di Indralaya, Mawardi menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia. 

"Prabowo-Gibran yang akan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia ini," kata Mawardi, sambil menjelaskan bahwa pasangan ini memiliki komitmen untuk melanjutkan pembangunan Indonesia ke depan.

Mawardi juga menyoroti pencapaian pembangunan yang sudah berada di jalur yang tepat, termasuk pembangunan di Sumatera Selatan, khususnya Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bawaslu OI Periksa Pelapor Kades Yang Viral Ajak Warga Dukung Calon Tertentu

BACA JUGA:Bawaslu Akan Panggil Oknum Kades di Ogan Ilir yang Diduga Mengajak Warga Dukung Caleg Tertentu

"Kita tentunya ingin daerah kita tercinta semakin maju lewat tangan pasangan Prabowo-Gibran," tambahnya, disambut tepuk tangan para pendukung.

Setelah melakukan konsolidasi di hampir seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan, Mawardi merasakan semangat yang berkobar dari kader partai Koalisi Indonesia Maju dan para pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: