Teddy Bagi Bingkisan Ke Tukang Ojek Saat Malam Tahun Baru

Teddy Bagi Bingkisan Ke Tukang Ojek Saat Malam Tahun Baru

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat membagikan bingkisan kepada tukang ojek saat malam tahun baru. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Menjelang malam pergantian tahun baru, Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah membagikan ratusan parsel dan bingkisan kepada para petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Musi Natal dan tahun baru, Minggu 31 Desember 2023.

Selain petugas Pos Kotis Bingkisan berupa paket sembako juga dibagikan kepada para tukang ojek dan masyarakat. Bingkisan itu dibagikan secara simbolis oleh Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU saat meninjau Pos pengamanan City Mall Baturaja.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PN Kelas 1 B Baturaja Elvin Andrian SH, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Wakapolres OKU Kompol Yulfikri, Kasi PB3R Kejari OKU Pajri Aef Sanusi dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Teddy Minta ASN Netral Saat Pemilu 2024

BACA JUGA: Teddy Tegaskan Tak Ada Intervensi di Salter Lelang JPTP

“Bantuan ini kita berikan kepada para petugas yang sedang berjaga baik di Pos Pelayanan maupun pos pengamanan natal dan tahun baru, selain itu juga kita berikan kepada masyarakat sekitar seperti tukang ojek dan warga lainnya,” kata Teddy.

Dikatakan Teddy, bingkisan ini sebagai bentuk perhatian terhadap petugas yang telah berupaya menjaga situasi kamtibmas di OKU agar tetap kondusif, serta sebagai kepedulian pemkab OKU terhadap masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Teddy Santuni Biaya Pengobatan Pelajar di OKU

BACA JUGA:Teddy Bantu Pengobatan Balita Penderita Kurang Gizi dan Lumpuh Otot

“Jangan dilihat isinya namun ini adalah sebagai bentuk perhatian pemkab OKU, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya.

Usai pembagian bingkisan, kegiatan dilanjutkan Vidcon bersama Kapolri dan Kapolda Sumsel di Pos pengamanan city mall Baturaja. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: