Silaturahmi, Dandim 0404/MPP Siap Bersinergi Dukung Program Pemkot Prabumulih

Silaturahmi, Dandim 0404/MPP Siap Bersinergi Dukung Program Pemkot Prabumulih

Silaturahmi, Dandim 0404/MPP Siap Bersinergi Dukung Program Pemkot Prabumulih-Foto : Prabu/Palpos-

Dalam konteks ini, sinergi antara Dandim 0404/MPP dan Pemkot Prabumulih diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, termasuk upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Menyikapi pertemuan ini, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, menyambut baik kunjungan Dandim 0404/MPP dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam menjalankan berbagai program pembangunan di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Resmikan Outlet Astra Daihatsu Prabumulih, Pj Wako Minta Tenaga Kerja Lokal Diberdayakan

BACA JUGA:Tidak Lulus PPPK, Ratusan Guru Datangi DPRD Prabumulih Minta Diangkat Tanpa Tes dan Minta Formasi Diperbanyak

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan Dandim 0404/MPP ke Pemkot Prabumulih. Kerja sama antara TNI dan pemerintah daerah sangat penting untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan masyarakat," ujar Pj Walikota.

Diharapkan, kunjungan dan kesepakatan bersinergi antara Dandim 0404/MPP dan Pemkot Prabumulih ini akan menjadi awal yang baik untuk membangun kerja sama yang lebih erat dan efektif dalam mendukung pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim, Pali, dan Kota Prabumulih.

Sinergi antara TNI dan pemerintah daerah menjadi fondasi kuat untuk mencapai visi bersama dalam mewujudkan daerah yang aman, maju, dan sejahtera.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: