Dewa 19 Akan Meriahkan Malam Puncak HUT Ogan Ilir Ke-20, Berapa Bayaranya Ya? Ternyata Cukup Pantastis

Dewa 19 Akan Meriahkan Malam Puncak HUT Ogan Ilir Ke-20, Berapa Bayaranya Ya? Ternyata Cukup Pantastis

Dewa 19 Akan Tampil Di Kabupaten Ogan Ilir--Foto: Humas Pemkab OI

OGAN ILIR,PALPOS.ID  - Kabupaten Ogan Ilir akan menghadirkan Dewa 19, Ahmad Dani, Virzha, dan Ello untuk memeriahkan malam penutupan perayaan HUT Ogan Ilir yang ke-20. 

Informasi yang didapat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir harus menyiapkan dana lebih dari Rp 500 juta untuk mendatangkan band legendaris tersebut ke Kabupaten Ogan Ilir. Harga tersebut termasuk dua penyanyi lainya yakni Virza dan Ello.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Umum Setda Pemkab Ogan Ilir, Sunarto saat di konfirmasi Palpos.id melalui selernya. 

"Sebenernya lebih dari itu (Rp 500 juta, red)," ujar Sunarto singkat melalui WhatsApp pada Kamis, 11 Januari 2023.

BACA JUGA: Pemkab Ogan Ilir Siapkan Layanan Telpon Darurat 'Ogan Ilir Siaga 112', Gratis Pulsa Gak Ya?

BACA JUGA:Konser Dewa 19 di Ogan Ilir, Kapolda Sumsel Turun Gunung, Pastikan Pengamanan Acara

Sebagaimana diketahui sebelumnya masyarakat Ogan Ilir telah di hibur artis ibukota Nassar dan Rita Sugiarto dalam pembukaan HUT Ogan Ilir yang ke-20. 

Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengungkapkan antusias masnyarakat sangat tinggi terlebih akan tampilnya Ahmad Dani, Virzha, dan Ello bersama Dewa 19 di KPT Tanjung Senai.

"Virzha dan Ello kan termasuk personil Dewa 19 juga, jadi akan hadir juga bersama peralatan band Dewa 19 nya," ungkap Bupati Panca.

Malam penutupan HUT Ogan Ilir yang akan dihelat pada Jumat, 12 Januari 2023, menjanjikan kehadiran artis-artis ternama. Meski demikian, Bupati Panca menegaskan bahwa acara ini gratis dan tidak ada pungutan biaya kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Luncurkan Shuttle Bus

BACA JUGA:Peserta Istbat Nikah Mewarnai Perayaan HUT 2 Dekade Kabupaten Ogan Ilir, Pakai Baju Pengantin Layaknya Raja da

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan pengamanan dan koordinasi dengan instansi terkait. Hal ini dilakukan setelah suksesnya acara hiburan rakyat pada pembukaan HUT Ogan Ilir.

"Pengamanan acara tersebut juga terlaksana dengan aman dan lancar sesuai dengan skema pengamanan yang sudah disepakati bersama dengan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir," kata Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: