Realme Memperkuat Identitas Produk : Seri GT, Number, dan C Menegaskan Karakter, Apa Maksudnya ?
--
LIFESTYLE, PALPOS.ID - Realme, jenama ponsel pintar yang semakin memperkuat eksistensinya di pasar global, mengumumkan niatnya untuk menegaskan perbedaan karakter setiap lini produk yang mereka tawarkan.
Strategi ini menjadi bagian integral dari rencana mereka untuk memperkuat posisi di industri ponsel global.
Dalam siaran pers, pendiri dan CEO realme, Sky Li, mengungkapkan perubahan orientasi strategis yang diambil oleh perusahaan.
Sebelumnya, fokus mereka lebih pada peluang pasar, kini beralih ke pembentukan identitas merek yang kuat.
"Fokus dari posisi merek baru kami bukan lagi sekadar menjadi pemain di pasar, tetapi menuju kepada keterbukaan. Hal ini akan memandu investasi dan pengembangan jangka panjang, membantu kami terhubung lebih baik dengan anak muda di berbagai pasar dan wilayah di dunia," ungkap Sky Li.
Perubahan orientasi ini tidak terjadi begitu saja. realme merenung dari pengalamannya selama lima tahun terakhir, di mana mereka berhasil menarik perhatian dan mendapatkan lebih dari 200 juta pengguna, terutama dari kalangan generasi muda di seluruh dunia.
BACA JUGA:Infinix Zero 30 5G vs Realme 11 Pro : Perbandingan Mendalam Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan !
BACA JUGA:Mengulas Realme 12 Pro Plus: Antisipasi Gebrakan Realme di Dunia Smartphone
Dalam upaya mewujudkan visi baru ini, realme berkomitmen untuk lebih mengklarifikasi karakteristik tiap lini produknya, dengan penekanan khusus pada tiga seri utama, yaitu seri GT, seri Number, dan seri C.
Seri GT dari realme diposisikan sebagai ponsel flagship, menonjolkan performa yang tangguh.
Sementara itu, seri Number, atau sering disebut dengan seri yang menampilkan angka, dihadirkan sebagai ponsel dengan pemrosesan gambar terdepan di kelasnya.
BACA JUGA: Realme 10 Pro 5G: Eksplorasi Mendalam dalam Keanggunan dan Performa Futuristik
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: