H Nurul Aman Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sumsel

H Nurul Aman Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sumsel

H Nurul Aman Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sumsel-Foto : Febi/Palpos-

Sementara itu, usai pelantikan H Nurul Aman SH mengaku bersyukur dilantik sebagai PAW anggota DPRD Sumsel hingga masa jabatan 2024.

"Setelah resmi dilantik, tentunya saya akan langsung akan menyesuaikan diri untuk mengemban amanah sebagai anggota dewan guna menjalankan tugas di DPRD Sumsel," ungkap Nurul Aman.

BACA JUGA:Polri Langsung Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

BACA JUGA:Sungai Lematang Meluap, Jembatan Gantung Putus, 63 KK Butuh Bantuan Sembako

H Nurul Aman mengucapkan terima kasih kepada PPP dan keluarga dan kerabat hingga dirinya bisa dilantik sebagai anggota DPRD Sumsel. Tentunya amanah ini harus ia jalankan sebaik mungkin.

"Dengan berusaha untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan saya, Kabupaten Muara Enim, Kota

Prabumulih dan Kabupaten PALI. Serta ikut mendukung aspirasi masyarakat dan pembangunan di Provinsi Sumsel secara umum," papar Nurul Aman.

Dalam menjalankan tugas DPRD Sumsel, H Nurul Aman SH ditempatkan di Komisi 5, anggota Badan Musyawarah dan Anggota Bapemperda.

BACA JUGA:23 Januari, Kendaraan Antar Jemput Tambang Harus Tertib

BACA JUGA:PT ABG Group Distribusikan 1000 Paket Sembako untuk Korban Banjir

Selain H Nurul Aman SH, juga dilantik Perdian Irawan sebagai PAW annggota DPRD Sumsel dari Partai Golkar menggantikan Patra Rajenzah.

Ketua DPRD Sumsel, Dr RA Anita Noeringhati mengucapkan selamat kepada dua anggota DPRD Sumsel yang baru H Nurul Aman SH dan Perdian Irawan.

"Selamat menjalankan tugas dan amanah di DPRD Sumsel dan menyesuaikan tugas dengan Fraksi dan Komisi yang ditugaskan. Serta terus memperjuangkan aspirasi di daerah pemilihan masing-masing," pesan Anita.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni diwakili Sekda Sumsel SA Soepriono mengucapkan selamat kepada H Nurul Aman SH dan Perdian Irawan atas dilantiknya sebagai PAW anggota DPRD Sumsel sisa masa jabatan hingga 2024.

BACA JUGA:Anggota DPRD Muara Enim Zen Sukri Beri Bantuan Korban Banjir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: