Ditangkap Polisi, Oknum Guru Terduga Pelaku Pelecehan Ngaku Cuma Tersenggol

Ditangkap Polisi, Oknum Guru Terduga Pelaku Pelecehan Ngaku Cuma Tersenggol

Ditangkap Polisi, Oknum Guru Terduga Pelaku Pelecehan Ngaku Cuma Tersenggol-Foto : Prabu/Palpos-

“Pas berenti di jalan kerinci itu aku noleh ke belakang, spontan tekeno siku keno dadonyo bukan dipegang. Sambil ngomong nak kemano basing kato dionyo, terus ado cacar disini ku tunjuk rainyo, bukan katonyo jerawat,” ujar tersangka seraya mengaku baru satu minggu mengajar di sekolah tersebut.

Ketika ditanya apakah dirinya suka dengan siswi nya tersebut, dengan tersipu-sipu ww mengaku jika dirinya berencana mendekati korban. “nak PDKT (pendekatan),” tuturnya.

BACA JUGA:Polda Sumsel Tegaskan Oknum Anggota Muratara Akan Diproses Sesuai Prosedur

BACA JUGA:Anggota Polres Muratara Ini Tersandung Hukum, Ini Penyababnya

Diberitakan sebelumnya, masyarakat kota Prabumulih dihebohkan dengan postingan di salah satu akun instagram, terkait dugaan pelecehan yang dialami oleh seorang pelajar di salah satu sekolah menengah yang ada di kota Prabumulih.

Dalam postingan menunjukan tangkapan layar percakapan antara pemilik akun @prabumulih_siruuu dengan followernya.  Dimana dalam postingan tersebut pengirim pesan menyebutkan bahwa yang menjadi korban adalah anaknya.

“Tolong viralkan anak kami yg sekolah di SM… Prabumulih dilecehkan telah terjadi pelecehan pada anak kami,” tulis pengirim pesan yang namanya ditutupi oleh akun @prabumulih_siruu.

“Kejadian hari Senin dan pihak sekolah baik kepala sekolah & wakil kepala sekolah ngomong kepada korban untuk tidak memberitahu kepada orang tua, sehingga kami selaku orang tua baru mengetahui malam Minggu tadi dengan kondisi anak kami yg menceritakan dengan ketakutan,” tulisnya lagi.

BACA JUGA:Sengaja Datang ke Lubuklinggau Jumadi Diamankan Tim Macan Linggau, Ternyata Ini yang Dilakukan

BACA JUGA:Pindahkan Bio Solar ke Jerigen, 3 Pemuda Asal OKU Selatan Diringkus Satreskrim Polres Prabumulih

“Hingga kami dating tidak  ada Solusi dari pihak sekolah & membela sekolahnya terus. Tolong viralkan,” pinta sumber tersebut.

Postingan di akun Instagram tersebut, sontak memancing respon netizen.  Banyak diantaranya yang bertanya pelecehan seperti apa yang dialami dan banyak juga yang bertanya sekolah menengah mana yang dimaksud dalam postingan itu.

“Dilecehkan seperti apa ya… tdk jelas… pelecehan itukan macam-macam,” tulis @eko_prabumulih. 

“Bs dak kirim namo sekolahnyo DM bae, soalnyo anak aq SMA jg, biar tdk was-was,” timpal netizen lainnya. “Lapor polisi bae, gek pacak polisi tulah yg kasitau sekolah mn kejadian ini,” ujar netizen lainnya.

BACA JUGA:Curi 80 Tandan Buah Sawit, Buruh Harian Asal Bangka Diringkus Tim Opsnal Polsek RKT
BACA JUGA:Jadi Korban Tabrak Lari, Tukang Pijat di OKU Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: