Sensasi Kuliner Tak Terlupakan dengan Promo All You Can Eat Juara di THE 1O1 Palembang Rajawali

Sensasi Kuliner Tak Terlupakan dengan Promo All You Can Eat Juara di THE 1O1 Palembang Rajawali

Promo All You Can Eat Juara di THE 1O1 Palembang Rajawali--

KULINER, PALPOS.ID- Kulineran telah menjadi gaya hidup yang digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, dengan minat yang tinggi terhadap berbagai cita rasa dari makanan nusantara, western, hingga oriental. 

Kota Palembang turut memperlihatkan antusiasme tinggi terhadap dunia kuliner, yang tak hanya tercermin dalam kunjungan ke restoran, kafe, dan tempat makan lainnya, tetapi juga melalui berbagai acara food festival yang digelar secara rutin.

Salah satu destinasi kuliner unggulan di Kota Palembang adalah THE 1O1 Palembang Rajawali, sebuah hotel bintang 4 yang terletak strategis di pusat kota. 

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2575, Famvida Hotel Lubuklinggau Siapkan Makan Malam dan Kamar Ekslusif

Menawarkan kenyamanan, kemudahan akses transportasi, dan lokasi yang strategis, hotel ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin bersantai setelah aktivitas padat sepanjang hari.

THE 1O1 Palembang Rajawali kembali memanjakan para penggemar kuliner dengan serangkaian promo Food and Beverages bertema buffet "ALL YOU CAN EAT".

Promo-promo tersebut meliputi "BREAKFAST JUARA," "LUNCH JUARA," dan "BBQ JUARA."

BREAKFAST JUARA

Menyajikan beragam menu lezat seperti mie celor, nasi goreng, rujak mie, bubur ayam, pempek, tekwan, dan hidangan Palembangan lainnya. Tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB.

BACA JUGA:Reservasi Sekarang! The Excelton Hotel Palembang Undang Semua untuk Merayakan Tahun Naga Kayu

LUNCH JUARA

Menyajikan hidangan khas nusantara setiap Hari Senin hingga Jumat pada pukul 12.00 – 14.00 WIB.

BBQ JUARA

Menyajikan berbagai jenis makanan, termasuk Beef Curving, sukiyaki, dessert, siomay, mie kocok, mie ayam, dan seafood. Tersedia setiap Sabtu malam mulai pukul 18.00 – 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: