Sambut Tahun Baru Imlek Naga Kayu, Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali Gelar Chinese New Year Dinner

Sambut Tahun Baru Imlek Naga Kayu, Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali Gelar Chinese New Year Dinner

Sambut Tahun Baru Imlek Naga Kayu, Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali Gelar Chinese New Year Dinner-septi/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Tahun baru Imlek selalu menjadi momen yang sangat dinanti oleh masyarakat Tionghoa, menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan rekan kerja. 

Dalam menyambut Tahun Naga Kayu 2024, yang dipercayai membawa pertumbuhan dan keberuntungan, perayaan Imlek diharapkan semakin meriah dan penuh berkah.

THE 1O1 Palembang Rajawali, sebuah hotel bintang empat yang terletak di pusat Kota Palembang, tidak hanya menawarkan kenyamanan, kemudahan akses transportasi, dan lokasi strategis, tetapi juga mempersiapkan penawaran istimewa untuk memeriahkan perayaan Imlek.

Hotel ini menghadirkan Chinese New Year Dinner dengan tema buffet ALL YOU CAN EAT, yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Februari 2024 di Grand Sapphire Ballroom.

BACA JUGA:Kemana Malam Tahun Baru? Di The 101 Hotel Ramaikan Pergantian Tahun dengan Pesta Tema James Bond

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun di Palembang, Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dengan Fasilitas Terlengkap

Menurut Gio Rambumi, Marketing Communication Executive THE 1O1 Palembang Rajawali, tamu sudah bisa menikmati hidangan lezat dan mewah dengan harga mulai dari IDR 288.000 nett/pax. 

"Acara ini tidak hanya menawarkan sajian kuliner yang lezat, tetapi juga dihiasi dengan dekorasi Imlek yang indah, menciptakan pengalaman Imlek yang tak terlupakan," ujarnya.

Bagi tamu yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 2 Februari 2024, akan mendapatkan early bird discount dengan harga spesial IDR 239.000 nett/pax. 

Acara Imlek di THE 1O1 Palembang Rajawali akan semakin meriah dengan kehadiran barongsai, live music, dan lucky angpao berisi voucher staycation, F&B, dan beragam hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:Libur Natal 2023, Makan Sepuasnya di Hotel The 101 Palembang Hanya Rp 99 Ribu..

Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan "Dragon Package" untuk tamu yang ingin menginap di malam Imlek.

Paket ini mencakup satu malam menginap di deluxe room dengan VIP Set Up, sarapan untuk 2 orang, Chinese New Year Dinner, dan free access ke kolam renang serta gym. 

Promo ini tersedia dengan harga mulai dari IDR 1.160.000. Reservasi lebih awal memberikan keuntungan promo early bird seharga IDR 998.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: