Polres Muara Enim Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial

Polres Muara Enim Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial

Polres Muara Enim Polda Sumsel bersama Bhayangkari terus melakukan aksi nyata peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Muara Enim.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Polres Muara Enim Polda Sumsel bersama Bhayangkari terus melakukan aksi nyata peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Salah satunya, dengan membagikan Sembako terhadap masyarakat yang terdampak banjir di  Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim serta di Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim dan Jalan Lintas Prabumulih - Muara Enim, Jumat (26/1).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MM yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny Livi Jhoni Eka Putra, yang diikuti oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan SE MSi, para PJU Polres Muara Enim, perwakilan perusahaan, Personil Polres Muara Enim, dan para Bhayangkari.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengatakan bahwa bantuan sosial berupa Sembako untuk warga yang terdampak banjir, menunjukkan komitmen dan kepedulian Polres Muara Enim terhadap masyarakat.

BACA JUGA:133 Petugas KPPS Pasar III Muara Enim Dilantik

BACA JUGA:Terjadi Peningkatan Signifikan Penderita DBD

Pemberian bantuan sosial ini tidak hanya terbatas pada Sembako, tetapi juga mencakup pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi korban yang terdampak bencana banjir.

Lanjut AKP RTM Situmorang,  bahwa bantuan sosial ini merupakan wujud konkret dari kepedulian dan komitmen Polri kepada warga yang terdampak bencana banjir.

Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk Bhayangkari dan personil Polres Muara Enim, kegiatan ini mencerminkan kolaborasi yang positif dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para masyarakat terutama korban banjir, kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan semoga masyarakat yang terkena musibah banjir tetap sehat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini dan terima kasih kepada stakeholder yang mendukung kegiatan Ini dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

BACA JUGA:Megawati Ultah, PDIP Muara Enim Bagi-bagi Nasi Tumpeng

BACA JUGA:Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg DPRD Sumsel

Sementara itu, Romli (45) salah seorang warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Muara Enim yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan yang memberikan bantuan mendapatkan pahala dan balasan setimpal Allah SWT," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: