Bank Sumsel Babel Umumkan Program Undian Tabungan Pesirah BSB dengan Hadiah Total Rp 11 Miliar

Bank Sumsel Babel Umumkan Program Undian Tabungan Pesirah BSB dengan Hadiah Total Rp 11 Miliar

--

BISNIS, PALPOS.ID-Bank Sumsel Babel (BSB) kembali menggelar program penarikan undian tabungan Pesirah BSB sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya.

Program berhadiah ini, yang berlangsung sepanjang tahun 2023 dari bulan Januari hingga Desember, menawarkan total hadiah senilai Rp 11 miliar kepada nasabah yang beruntung.

Pengundian berlangsung di Palembang Indah Mall (PIM) dan menawarkan kesempatan besar untuk memenangkan Super Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 550.000.000.

BACA JUGA: Bank Sumsel Babel Menebarkan Kebaikan: Ribuan Paket Sembako untuk Korban Banjir, Bantuan Capai Rp 282 Juta

BACA JUGA:September 2023 Laba Bank Sumsel Babel Tembus Rp587.83 Miliar

Super Grand Prize ini bukan hanya sekadar hadiah, tetapi juga menjadi simbol dimulainya pengundian hadiah Grand Prize di seluruh kantor cabang Bank Sumsel Babel.

Grand Prize yang diundi bergiliran di setiap cabang ini mencakup hadiah-hadiah menarik seperti 25 unit mobil Toyota Rush, 108 motor Yamaha Mio, 54 laptop, dan 54 lemari es.

Program ini bertujuan untuk memperkenalkan produk baru yang dimiliki oleh Bank Sumsel Babel, yaitu "Tabungan Pesirah RADEN (Rencana Masa Depan)", sebagai salah satu pilihan tabungan masa depan yang praktis dan pasti bagi nasabah.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel, Perkuat Digitalisasi QRIS dan EDC di Kampung Jamu Bintara Palembang

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Resmi Miliki Komisaris dari Bangka Belitung

Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, menyampaikan bahwa program penarikan undian ini merupakan wujud apresiasi kepada para nasabah setia.

"Setiap tahun, kami menggelar undian tabungan ini sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah kami," ungkapnya.

Hal ini sejalan dengan upaya Bank Sumsel Babel untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, mulai dari produk hingga layanan mobile banking.

BACA JUGA:Hut ke-65 Tahun, Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gelar Senam Sehat Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: