Bank Sumsel Babel Umumkan Program Undian Tabungan Pesirah BSB dengan Hadiah Total Rp 11 Miliar

Bank Sumsel Babel Umumkan Program Undian Tabungan Pesirah BSB dengan Hadiah Total Rp 11 Miliar

--

"Semua itu bertujuan agar BSB menjadi pilihan utama masyarakat," tambahnya.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan hadiah kepada nasabah, tetapi juga untuk mendorong kinerja Bank Sumsel Babel, khususnya dalam hal dana pihak ketiga (DPK).

Syamsudin mengungkapkan bahwa total DPK per 31 Desember 2023 mencapai Rp 27 triliun, dan 50 persen dari tabungan tersebut disumbangkan oleh Tabungan Pesirah.

BACA JUGA:Ciptakan Keseimbangan Antara Pekerja Dan Seni, BSB Gelar Workhsop Melukis

BACA JUGA:HUT ke-65, BSB Cabang Kayuagung Launching BSB Pacak

Nasabah Pesirah BSB memiliki kesempatan untuk mengikuti pengundian Super Grand Prize dengan syarat memiliki rata-rata saldo minimal Rp 25 juta.

Setiap kelipatan Rp 5 juta akan mendapatkan satu poin undian, sehingga semakin besar saldo nasabah, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Sementara itu, untuk pengundian Grand Prize, nasabah harus memiliki rata-rata saldo Rp 5 juta dengan setiap kelipatan Rp 100 ribu mendapatkan satu poin undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dibagi jumlah hari dalam periode.

BACA JUGA:Ciptakan Budaya Kerja Launching BSB Pacak

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi Jalur Komering, BSB Resmikan Kantor Capem Campang Tiga

"Tabungan Pesirah menjadi produk unggulan kami yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan bagi nasabah," ungkap Syamsudin.

Program penarikan undian ini diharapkan dapat menarik minat nasabah untuk menabung di BSB dan menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah setia.

Dengan adanya program ini, Bank Sumsel Babel berharap dapat terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap layanan dan produk yang ditawarkan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: