OKI Gelar Pasar Murah 3 Kali Sepekan, Libatkan Perusahaan Hingga Toko Tani

OKI Gelar Pasar Murah 3 Kali Sepekan, Libatkan Perusahaan Hingga Toko Tani

Kegiatan Pasar Murah yang digelar oleh Pemkab OKI, Kamis, 1 Februari 2024.-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten OKI secara berkesinambungan menggelar kegiatan pasar murah. Pasar murah tersebut melibatkan perusahaan sekitar serta toko tani Indonesia Kabupaten OKI

PJ Bupati OKI, Asmar Wijaya mengatakan, hari ini kembali digelar pasar murah. Dimana itu sudah yang ketiga kalinya untuk awal tahun 2024, setelah sebelumnya diadakan di Gedung Kesenian dan Halaman Kantor Dinas KPTPH.

 "Kali ini, kita pusatkan di Taman Segitiga Emas Kayuagung, karena tempatnya cukup ramai setiap hari dikunjungi masyarakat," ungkapnya saat meninjau kegiatan pasar murah itu, Kamis, 1 Februari 2024.

Ia menambahkan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik dari berbagai pihak dari lintas sektor. Dimana kegiatan itu tentunya dapat terselenggara berkat kerjasama yang baik dari Pemerintah Daerah.

BACA JUGA:Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Cengal Laksanakan Cooling System

BACA JUGA:Polsek Pampangan Gelar Problem Solving Kasus Pencurian

"Dalam hal ini Dinas KPTPH, Dinas Perdagangan, Dinas Perikanan, dan juga lintas sektor dan perusahaan seperti dari Bank Sumsel Babel, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), hingga Toko Tani," ujarnya.

Dikatakannya lagi, kegiatan pasar murah selain bertujuan menekan laju angka inflasi, juga membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan yang lebih terjangkau

"Tahun ini Kabupaten OKI menjadi salah satu lokus penentuan angka inflasi di Sumsel. Kegiatan ini selain bertujuan menekan angka inflasi, juga untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan pokok dengan harga yang lebih murah dari pada di pasaran," tuturnya.

Asmar berharap, kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat, dan dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat membantu.

BACA JUGA:51.069 KPM di OKI Terima Bansos Beras 10 Kg Selama 6 Bulan

BACA JUGA:Kendalikan Harga, Pemkab OKI Gelar Pasar Murah

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya kegiatan ini. Kita harapkan masyarakat dapat terbantu serta angka inflasi khususnya di Kabupaten OKI dapat terjaga dan stabil," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: