Realme 12 Series 5G: Menantikan Inovasi Terbaru dalam Era Konektivitas Cepat

Realme 12 Series 5G: Menantikan Inovasi Terbaru dalam Era Konektivitas Cepat

Realme 12 Series 5G: Menantikan Inovasi Terbaru dalam Era Konektivitas Cepat. f pixabay.com--

LIFESTYLE, PALPOS.ID - Realme, salah satu pemain utama di industri ponsel pintar, telah secara resmi mengonfirmasi kelahiran penerus yang dinantikan dari keluarga Realme 5G, yaitu Realme 12 Series 5G.

Dalam sebuah pengumuman yang menggetarkan melalui akun Instagram resmi mereka dengan handle @realmeindonesia, perusahaan ini menegaskan komitmen mereka untuk membawa teknologi terdepan ke pasar Indonesia.

Seri Realme 12 5G ini diposisikan sebagai kelanjutan dari keberhasilan Realme 11 Series 5G yang meluncur pada tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Sudah Dipastikan Masuk ke Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi HP Oppo A79 5G

BACA JUGA:POCO Luncurkan HP Muda Mudi Banget : Harganya Mulai 1,3 Juta, tapi Spesifikasi dan Fiturnya Cukup Maut !

Dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan akan konektivitas yang semakin tinggi, Realme berusaha menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi tuntutan konsumen modern.

Meskipun belum secara spesifik menyebutkan model dari Realme 12 Series 5G yang akan diluncurkan di Indonesia, informasi yang diperoleh dari Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengindikasikan dua model ponsel yang sudah mendapatkan sertifikat, yaitu RMX3840 dan RMX3867.

RMX3840 kemungkinan adalah Realme 12 Pro Plus, sedangkan RMX3867 tampaknya merujuk pada Realme 12 Plus yang belum resmi dirilis.

Ponsel ini dijadwalkan untuk hadir pada bulan Februari mendatang, memberi konsumen kesempatan untuk merasakan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh Realme.

BACA JUGA:Top 7 HP Harga 1 Jutaan Terbaik 2024 : Performa Tinggi, Spek Bukan Kaleng Kaleng, Desain Stylish !

BACA JUGA:Review Mendalam Laptop HP 14S FQ1135AU: Kombinasi Performa Unggul dan Harga Terjangkau

Dua perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikasi Pos dan Telekomunikasi (Postel) dari Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), menandakan kesiapan keduanya untuk beredar di pasar Indonesia.

Dengan langkah-langkah persetujuan ini, Realme menunjukkan keseriusan mereka dalam memenuhi standar regulasi lokal dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna Indonesia.

Berdasarkan penulusuran yang kami lakukan, perangkat dengan nomor model RMX3840 nampaknya akan menjadi Realme 12 Pro Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: