Redakan Radang Lambung Secara Alami Dengan Ketela Pohon

Redakan Radang Lambung Secara Alami Dengan Ketela Pohon

Nanas Kerang Bermanfaat Untuk Mengurangi Peradangan dan Nyeri.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Ketela pohon merupakan salah satu sumber utama beberapa mineral penting seperti seng, magnesium, tembaga, besi, dan mangan bagi banyak penduduk di daerah tropis. Kalium, yang terkandung dalam jumlah yang cukup, penting untuk mengatur denyut jantung dan tekanan darah.

BACA JUGA:Keajaiban Kesehatan: Cinnamaldehyde pada Kayu Manis dan Dampak Positifnya pada Sel-Sel Beta Pankreas

BACA JUGA:Dirut Pusri Pastikan Fasilitas Kesehatan Karyawan Memadai

5. Menyembuhkan penyakit bronchitis

Ketela pohon mengandung zat besi, vitamin C, dan nutrisi lainnya yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis dengan gejala batuk yang tidak kunjung sembuh.

6. Mencegah terjadinya kanker

Kandungan antioksidan, betakaroten, vitamin C, dan anti karsinogen utama dalam ketela pohon dapat membantu mencegah berbagai jenis kanker.

7. Meredakan radang lambung

Kandungan betakaroten, vitamin C, vitamin B kompleks, kalsium, dan kalium dalam ketela pohon dapat membantu meredakan radang lambung dan menjaga kesehatan organ lambung dan usus halus.

8. Mengatasi diabetes

 Ketela pohon dapat membantu mengatur kadar gula darah dan sistem sekresi insulin, sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Dengan memahami manfaat dan kandungan nutrisi dari ketela pohon, dapat memanfaatkannya sebagai bagian dari pola makan sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuh. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: