Tragedi Speedboat di Banyuasin : Tim SAR Berhasil Temukan 2 Korban, Pencarian Korban Lain Masih Dilakukan !

Tragedi Speedboat di Banyuasin : Tim SAR Berhasil Temukan 2 Korban, Pencarian Korban Lain Masih Dilakukan !

Tim SAR berhasil menemukan dua korban tabrakan kapal motor di perairan Tanjung Lago Banyuasin-FOTO : ANTARA-

BANYUASIN, PALPOS.ID - Badan SAR Nasional (Basarnas) Palembang berhasil menemukan dua korban kecelakaan perahu motor cepat di perairan BANYUASIN.

Insiden tragis ini terjadi pada Minggu (4/2) dini hari ketika speedboat Sinar Agung bertabrakan dengan perahu ketek di Perairan Tanjung Serai Desa Bunga Karang, Kecamatan Tanjung Lago.

Kepala Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, mengonfirmasi bahwa dari tiga penumpang speedboat yang terlibat dalam kecelakaan, dua di antaranya, Eko (21) dan batita Acha (4), telah ditemukan dalam proses pencarian yang dilakukan oleh tim SAR gabungan.

BACA JUGA:Kapal Motor Sinar Agung Pecah dan Tenggelam di Perairan Banyuasin, 3 Meninggal, 3 Dinyatakan Hilang !

BACA JUGA: Elemen Masyarakat Banyuasin Dukung Pj Bupati, Pakde : Masa tak Dibayar, ASN dan Honorer Juga Terlibat Aksi

Acha pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.15 WIB di lokasi kejadian dalam kondisi mengapung. Sementara itu, Eko ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB, berjarak 12 kilometer dari lokasi kejadian.

"Untuk korban Eko langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Kedua korban ditemukan di lokasi yang berbeda," kata Raymond Konstantin.

Meskipun berhasil menemukan dua korban, tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban Gunadi (41) yang hingga kini belum ditemukan.

BACA JUGA:Nongkrong Larut Malam, Dua Mahasiswa Unsri Kena Begal, Satu Tewas

BACA JUGA:Oknum Camat Nibung Resmi Tersangka dan Ditahan Polres Muratara

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB, di mana perahu motor cepat Sinar Agung yang dinakhodai Sudarno bertabrakan dengan perahu ketek bermuatan kelapa.

Menurut informasi dari Kepala Basarnas Palembang, tiga korban dinyatakan meninggal dunia, yaitu Surya (50), Winardi (40), dan Dwi Lestari (29).

Sementara itu, tiga korban lainnya masih dalam pencarian, yakni Eko (21), Gunadi (41), dan Icha (4), yang merupakan jenazah yang rencananya akan dimakamkan.

BACA JUGA:Warga Apresiasi dan Dukung Polsi untuk Proses Hukum Penyalahgunaan Narkotika oleh Camat Nibung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: