Juanda Hanafiah Turun ke Wilayah Dapil VII, Dengarkan Aspirasi dan Usulan Konstituennya

Juanda Hanafiah Turun ke Wilayah Dapil VII, Dengarkan Aspirasi dan Usulan Konstituennya

--

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Dapil VII, H. Juanda Hanafiah SH MM, menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap konstituennya dengan turun langsung ke lapangan selama reses tahap I tahun 2024.

Selama periode reses ini, yang berlangsung mulai 29 Januari hingga 5 Februari, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini tak hanya menghadiri sejumlah rapat paripurna dan mitra komisi di DPRD Sumsel,

tetapi juga menyempatkan waktu untuk mendengarkan keluhan dan usulan langsung dari masyarakat di wilayah dapilnya.

BACA JUGA:Warna Baru dalam Politik: Tausiyah Habib Hanif Al-Athos Meriahkan Kampanye Akbar Anies Baswedan di Sumsel

BACA JUGA:Pengamat Politik Tegaskan Elektabilitas Ganjar-Mahfud Menguat Usai Rajin Blusukan ke Rakyat

Juanda Hanafiah secara aktif mengunjungi beberapa sekolah dan desa di wilayah dapilnya, termasuk pertemuan dengan guru, murid, dan civitas akademik di SMAN 1 Pendopo, SMAN 1 Muara Pinang, SMAN 1 Tanggo Raso, dan SMAN 1 Ulu Musi.

Di samping mendengarkan aspirasi dari lembaga pendidikan, Juanda juga menjalin silaturahmi dan berdialog dengan berbagai pihak, seperti Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, lurah, kepala desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan tokoh masyarakat di beberapa desa, antara lain Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo, Desa Muaro Danau Kecamatan Lintang Kanan, Desa Muaro Pinang Kecamatan Muaro Pinang,

Desa Karang Dapo Kecamatan Sikap Dalam, Desa Air Mayan Kecamatan Paiker, Desa Muara Aman Kecamatan Paiker, dan Desa Air Kelinsar Ulu Musi.

BACA JUGA:OKU Timur Peringkat Enam Rawan Politik Uang Se Indonesia, Ketua Bawaslu OKUT Sebut Itu Data Lama

BACA JUGA:Pengamat Politik: Mahfud MD Tampil Keren dan To The Point di Debat Cawapres 2024

Setelah menjalani serangkaian kunjungan lapangan, Juanda menyatakan bahwa setiap pertemuan dihadiri oleh banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi, usulan, masukan, dan berbagai hal lainnya.

Beberapa usulan yang dia terima berkaitan dengan infrastruktur jalan dan jembatan, sektor pertanian, kesehatan, dan bidang lainnya.

Di Kecamatan Karang Dapo, tokoh masyarakat setempat mengusulkan beberapa proyek, seperti pemasangan conblock di lapangan kantor Camat Karang Dapo,

BACA JUGA:Kepala Daerah Tak Wajib Mundur saat Nyalon Pilkada dan Pilpres 2024, Ini Kata Pengamat Politik..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: