Pengalaman Bermain Liga 1 Fantasy Football Kini Hadir di Genggaman Anda dengan Indosat dan Virtualness

Pengalaman Bermain Liga 1 Fantasy Football Kini Hadir di Genggaman Anda dengan Indosat dan Virtualness

--

BISNIS, PALPOS.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) telah mengumumkan kemitraan yang menarik dengan Virtualness, salah satu pionir dalam platform digital AI generatif berbasis mobile.

Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru yang memikat bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, terutama dalam konteks Liga 1 Indonesia.

Melalui kerjasama ini, Indosat dan Virtualness berharap untuk membawa nuansa segar dan pengalaman yang mendalam kepada para penggemar sepak bola di seluruh negeri.

BACA JUGA:Kolaborasi Strategis Telkom dan Indosat: Mewujudkan Visi Pusat Data Terbesar di Asia Tenggara

BACA JUGA:Game Online dan Media Sosial Jadi Pendorong Utama Trafik Data, Indosat Berjaya di Momen Tahun Baru!

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola yang memungkinkan pengguna untuk membangun dan mengelola tim virtual mereka sendiri yang berkompetisi dalam Liga 1 Indonesia.

Dengan kerjasama antara Indosat dan Virtualness, pelanggan Indosat melalui merek IM3 dan Tri sekarang dapat menikmati keseruan permainan ini langsung dari aplikasi myIM3 dan bima+.

Mereka dapat merasakan sensasi menjadi manajer tim sepak bola, merancang strategi, serta berinteraksi dengan klub, pemain, dan sesama penggemar.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

BACA JUGA:Indosat Bukukan Pendaftaran Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023

Ritesh Kumar Singh, Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan antusiasmenya terhadap kerjasama ini.

Dia mengungkapkan bahwa Indosat sangat bersemangat untuk menyambut kerjasama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru.

Menurutnya, kerjasama ini adalah wujud dari semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia.

BACA JUGA:Indosat Bukukan Pendaftaran Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: