Caleg Perindo Andi Asmara Inisiasi Pembagian 2.000 Kacamata Gratis Untuk Masyarakat Sumsel

Caleg Perindo Andi Asmara Inisiasi Pembagian 2.000 Kacamata Gratis Untuk Masyarakat Sumsel

Caleg Perindo Andi Asmara Inisiasi Pembagian 2.000 Kacamata Gratis Untuk Masyarakat Sumsel.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Masih kata Andi Asmara, pihaknya menginisiasi pembagian kacamata ini untuk membantu masyarakat yang selama ini tidak mudah mendapatkan kacamata. Dan kacamata ini bisa ditebus murah atau bahkan gratis.

''Ini salah satu aksi nyata Partai Perindo dan para calegnya. Dan masyarakat Sumsel yang datang bukan hanya dapat kacamata, namun ada juga kegiatan pemeriksaan mata gratis," tambah Andi Asmara.

BACA JUGA:Partai Perindo Resmi Nyatakan Dukungan Terhadap Capres Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

BACA JUGA:Perindo Muara Enim Siap Berjuang Habis-habisan

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuarrahman SH, mengaku kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata ini digelar selama dua hari.

''Dalam satu hari dibagikan 1.000 kacamata. Tujuannya selain bagian kegiatan sosial Perindo, juga untuk membantu masyarakat mendapat kacamata yang sehat," ungkap Febuarrahman.

Febuarrahman mengaku animo masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang sangat bagus.

''Artinya masyarakat bisa menilai Perindo itu benar-benar membantu masyarakat, dan para caleg bisa berkomunikasi dengan warga," terang Febuarrahman.

BACA JUGA:Dinamika Politik Sejumlah Tokoh di Lingkaran Jokowi Mundur Hadapi Pilpres 2024 Termasuk Ahok

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Menyulut Debat Ketiga Pilpres 2024 dengan Kecerdasan dan Substantif

Sedangkan Ana Maria selaku Ketua Panitia pembagian kacamata gratis Partai Perindo, menyatakan kegiatan ini dibantu dokter spesialis mata dr Karlusi.

''Kegiatan ini juga melibatkan Kartini Perindo Sumsel. Dimana, semua caleg Perindo bergerak, terlebih akhir-akhir ini," ungkap wanita yang juga caleg DPRD Sumsel dari Partai Perindo ini.

Dikatakan Ana Maria, kegiatan ini untuk mendongkrak suara Partai Perindo dengan target dua kali lipat dari Pemilu 2019 ini.

''Ini kesempatan caleg untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Tunjukkan kalau caleg Perindo itu mumpuni," ungkap perempuan berhijab yang juga caleg Dapil Palembang 1 (Plaju, Kertapati, Jakabaring, SU I, SU II, Bukit Kecil, Gandus, IB I dan IB II) ini. * 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: