Pemkot Palembang Rilis Palembang Youth & Sport Events 2024 dan Aplikasi Si MangCek Raga

Pemkot Palembang Rilis Palembang Youth & Sport Events 2024 dan Aplikasi Si MangCek Raga

Pemkot Palembang Rilis Palembang Youth & Sport Events 2024 dan Aplikasi Si MangCek Raga--kominfo palembang

"Semakin banyak event sepanjang tahun 2024 ini, selain meningkatkan citra kota Palembang, juga diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memberikan manfaat yang luas bagi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Palembang Youth & Sport Events 2024 dan Aplikasi Si MangCek Raga di tahun 2024 diharapkan dapat menyampaikan informasi yang luas kepada lembaga dan masyarakat di kota ini.

BACA JUGA:Semangat Baru, Ratu Dewa Pastikan 13.260 ASN Palembang Menikmati Kenaikan Gaji 8 Persen

BACA JUGA:300 Warga Gandus Palembang Terima 300 Paket Sembako dan Bibit Cabai, Ini Tujuannya..

Dengan lebih dari 100 kegiatan pemuda dan olahraga yang melibatkan berbagai komunitas, organisasi, institusi, dan OPD, kalender kegiatan ini mencerminkan keberagaman dan potensi olahraga dan pemuda di Kota Palembang.

Aplikasi Si MangCek Raga, hasil kolaborasi antara Dispora Kota Palembang dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang, dirancang untuk mendukung transformasi digital.

Aplikasi ini bertujuan mempermudah dan mempercepat proses administrasi, manajemen pemesanan, dan pemanfaatan fasilitas milik Pemerintah Kota Palembang.

Isnaini menekankan bahwa aplikasi ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang prasarana olahraga yang dikelola oleh Dispora Kota Palembang, seperti Lapangan Bola Kamboja, Lapangan Bola Hatta, Lapangan Bulu Tangkis Cempako, dan Lapangan Tenis Eka Bhakti.

BACA JUGA: Lestarikan Budaya Lokal, Gelar Kesenian Dulmuluk

BACA JUGA:Pemkot Palembang Ajak 5 Pemuka Agama Wujudkan Pemilu Damai 2024

"Aplikasi ini akan memudahkan proses reservasi dengan tampilan yang intuitif dan minimalis, sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari dan memastikan reservasi lapangan dalam waktu singkat," tambah Isnaini.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: