Usai Nyoblos Pemilu 2024 Bisa Dapat Minum Jus Gratis di Cafe Basengla, Ini Syaratnya..

Usai Nyoblos Pemilu 2024 Bisa Dapat Minum Jus Gratis di Cafe Basengla, Ini Syaratnya..

Tunjukkan jari tinta akan dapat gratis jus atau es teh manis.-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Seiring  makin dekatnya hari pemilihan umum (Pemilu) pada Rabu 14 Februari 2024, Cafe Basengla di Jalan Wijaya Kusuma, No 11 Palembang, yang berada di seberang Palembang Square (PS), mengadakan inisiatif "Peduli Memilih di TPS" dengan memberikan minuman jus gratis kepada siapa pun yang menunjukkan jari yang telah dicelupkan dalam tinta Pemilu.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hadir dan memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), sebagai bentuk kesadaran kewarganegaraan dan penolakan Golput.

Manajer Cafe Basengla, M Fajri, menyatakan bahwa pihaknya berharap dapat turut berkontribusi dalam kesuksesan pemilu 2024 dengan mengajak masyarakat untuk datang dan menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing.

Pilihan minuman jus dipilih karena dianggap memberikan kesegaran dan keceriaan kepada masyarakat setelah melakukan kewajibannya di TPS.

BACA JUGA:Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Nasdem Eddy Rianto Janji Umrohkan 100 Orang

BACA JUGA:KPU Kota Prabumulih Mulai Distribusikan Undangan Pemilu

Fajri menyatakan bahwa setelah pulang dari TPS, masyarakat dapat bersantai sambil menonton hasil pemilu 2024 di Cafe Basengla.

"Cafe Basengla kini hadir dengan format baru, menarik 80% kalangan milenial dan gen Z untuk nongkrong sambil menyelesaikan tugas kuliah atau berdiskusi.

Kami menyediakan fasilitas tugas untuk mahasiswa dengan ruang yang nyaman, luas, dan ber-AC," kata Fajri pada Sabtu 10 Februari 2024.

Fajri menambahkan bahwa konsep "Work from Cafe" menjadi keunggulan Cafe Basengla dengan target menarik perhatian sales, pemasaran, dan perusahaan yang membutuhkan tempat kerja yang nyaman.

BACA JUGA:Gelar Bimtek Bagi PTPS se Kota Prabumulih, Komisioner Bawaslu Prabumulih Ingatkan PTPS Pahami Tugas dan Fungsi

BACA JUGA:Panduan Memilih yang Efektif dalam Pemilu 2024, Tips dari KPU Kota Lubuklinggau untuk Suara Sah

Ruang meeting berbasis kafe juga tersedia untuk berbagai kebutuhan.

"Tidak ada biaya sewa, bahkan kami menyediakan wifi super cepat (dibundel 1:1). Cukup dengan memesan makanan, Anda bisa bekerja dengan nyaman," tambah Fajri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: