Konsolidasi Kuat dan Sejumlah Aktivitas DPD Persaudaraan 98 Sumsel Menuju Hari Kasih Suara Besok

Konsolidasi Kuat dan Sejumlah Aktivitas DPD Persaudaraan 98 Sumsel Menuju Hari Kasih Suara Besok

Konsolidasi Kuat dan Sejumlah Aktivitas DPD Persaudaraan 98 Sumsel Menuju Hari Kasih Suara Besok.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Konsolidasi Kuat dan Sejumlah Aktivitas DPD Persaudaraan 98 Sumsel Menuju Hari Kasih Suara Besok.

Memasuki masa tenang menjelang pemilihan, DPD Persaudaraan 98 Sumsel mengintensifkan upaya konsolidasi internal guna memastikan dukungan maksimal bagi pasangan Prabowo-Gibran. 

Dalam laporannya, Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel DD Shineba SH, menyatakan bahwa mereka berhasil melampaui target yang ditetapkan oleh DPP Persaudaraan 98, mencapai 7 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Sumsel.

"Saat ini, kami telah berhasil memperoleh dukungan sebanyak 7 persen dari DPT Sumsel, melebihi target sebelumnya yang hanya 5 persen," ujarnya dengan percaya diri pada Selasa, 13 Februari 2024.

BACA JUGA:Persaudaraan 98 Respon Kontroversi Dirty Vote: Pertarungan Penuh Tegang Menjelang Pemilu 2024

BACA JUGA:Persaudaraan 98 Siap Menangkan Prabowo Presiden dan Mawardi Yahya Gubernur Sumsel

Menjelang Hari Kasih Suara yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, Shineba menegaskan komitmen DPD Persaudaraan 98 Sumsel untuk terus menggalang dukungan dan memantapkan suara yang sudah mereka peroleh. 

Aktivitas ini, tentu saja tetap mematuhi ketentuan KPU terkait masa tenang.

"Kami akan terus menjalankan aktivitas yang bersifat ringan namun tetap sesuai dengan aturan KPU yang berlaku selama masa tenang ini," kata Shineba.

Sebelum berakhirnya masa kampanye pada 10 Februari lalu, Persaudaraan 98 Sumsel telah melaksanakan bimbingan teknis bagi para relawan Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:DPD Persaudaraan 98 Sumsel Bakal Dilantik dan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Bergerak 1912 Sumsel: Simpatisan Muda Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Fokusnya adalah memberikan panduan tentang pengawasan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Ini merupakan kelanjutan dari rakornas Relawan Prabowo-Gibran yang dihadiri oleh Mas Gibran di Hotel Kartika Candra beberapa waktu lalu. Perintah dan arahan yang jelas telah disampaikan untuk memastikan soliditas suara, melakukan pengawasan pemungutan suara, dan mengajak pemilih pada Hari Kasih Suara 14 Februari," tandas Shineba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: