Paket Terbaru Telkomsel: Nikmati Film Lokal Favorit dengan Harga Mulai dari Rp5,5 Ribu

Paket Terbaru Telkomsel: Nikmati Film Lokal Favorit dengan Harga Mulai dari Rp5,5 Ribu

Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online,--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Telkomsel, penyedia layanan konvergensi terkemuka di Indonesia, bersama dengan platform Bioskop Online, telah meluncurkan Paket Bundling Eksklusif untuk mendukung karya sineas Indonesia.

Tujuan kolaborasi ini adalah menciptakan pengalaman menonton film yang lebih seru dan terjangkau, serta mempromosikan film lokal. Paket ini, dengan harga mulai dari Rp5,5 ribu, tersedia di aplikasi MyTelkomsel sejak Januari 2024. Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online mencakup Kuota Nonton hingga 2,5 GB untuk mengakses konten di aplikasi Bioskop Online.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) senilai Rp25 ribu untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online.

BACA JUGA:Cegah Harga Sembako Naik di Bulan Ramadhan, Ini yang Dilakukan Pj Walikota Palembang..

BACA JUGA:Hallo Mangga Mania! Mari Memahami Kandungan Gizi dan Dampaknya pada Kesehatan, Ayo Simak!

Setelah pembelian paket melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online.

Kode ini dapat digunakan saat pembelian tiket konten melalui aplikasi Bioskop Online atau situs web bioskoponline.com.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan.

Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional.

BACA JUGA:Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Poin Festival 2023 Berhadiah Mobil Mewah

BACA JUGA:Tukar 20 Telkomsel Poin Atau 200 Indihome Poin, Dapat Tiket Gratis Nonton'Aquaman 2'

"Pelanggan dapat menikmati berbagai konten berkualitas, termasuk film-film seperti Ziarah, Just Mom, dan 3 Hari untuk Selamanya (Uncut Version)," jelas dia.

Bioskop Online, sebagai layanan Transactional Video On Demand (TVOD), menawarkan lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus diperbarui. Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online, menambahkan, Bioskop Online berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setianya, memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film di Indonesia, menjadi rumah sinema Indonesia yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan." Pelanggan juga memiliki opsi untuk mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp5 ribu tanpa minimum pembelian melalui "Jelajah Nusantara 2.0", sebuah game pengalaman berwisata digital melalui aplikasi MyTelkomsel.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia F-15EX: Kisah di Balik Kemampuan Tak Tertandingi Pesawat Tempur Incaran Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: