Telkomsel dan Telkom Gelar Solution Day 2024, Akselerasi Transformasi Digital

Telkomsel dan Telkom Gelar Solution Day 2024, Akselerasi Transformasi Digital

Telkomsel dan Telkom gelar solution day--

Platform Komunikasi Canggih: RCS dan The Next Generation of Messaging Services

Setelah kolaborasi dengan Google dalam layanan Rich Communication Services (RCS), Telkomsel Enterprise mempersembahkan platform komunikasi canggih sebagai the Next Generation of Messaging Services.

Ini memungkinkan pelanggan meningkatkan layanan Short Messaging Service (SMS) dengan tingkat interaktivitas yang lebih tinggi, berbagi konten multimedia berkualitas tinggi, berpartisipasi dalam obrolan grup yang lebih dinamis, dan mendukung tanda terima telah dibaca dan indikator pengetikan.

BACA JUGA:Reses DPRD Sumsel: Langkah Konkret Penanggulangan Stunting di Puskesmas Pakjo Palembang

BACA JUGA:Sekilas pada Kacang Panjang: Sumber Mangan yang Lezat untuk Dukung Siklus Reproduksi Wanita

Dua Solusi Baru: Ted dan Digihub

Telkomsel memperkenalkan dua solusi baru, Ted dan Digihub. Ted, solusi virtual account manager B2B Telkom Group, menggunakan teknologi Generative AI untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Sementara Digihub adalah platform yang menyediakan akses pada API telekomunikasi, membantu pelaku bisnis, korporasi, dan pengembang untuk mengintegrasikan layanan dan fungsi bisnis melalui API Telkomsel.

Kolaborasi Strategis: Transformasi Digital yang Inklusif

Seiring dengan Solution Day 2024, Telkomsel menandatangani nota kesepahaman dengan beberapa perusahaan, memperkuat komitmen untuk menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Kolaborasi di bidang Infrastructre as a Service, Connected Smart Highway Ecosystem, dan pemanfaatan RCS Business Messaging (RBM) membuktikan dukungan Telkomsel terhadap pelanggan segmen korporasi untuk menghadapi lanskap bisnis yang terus berubah.

BACA JUGA:Sekilas pada Kacang Panjang: Sumber Mangan yang Lezat untuk Dukung Siklus Reproduksi Wanita

Langkah Berani Menuju Transformasi Digital: Telkomsel dan Telkom Menjadi Mitra Terdepan

Dalam penutupannya, Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyatakan harapan bahwa Solution Day 2024 akan mendorong para pelanggan segmen korporasi dan industri untuk mengambil langkah berani dalam mengakselerasikan transformasi digital perusahaan mereka.

Telkomsel dan Telkom berkomitmen untuk terus menjadi mitra terdepan, menyediakan insight bisnis, data terkini, strategi esensial, hingga solusi inovatif yang membantu pelaku bisnis memanfaatkan setiap peluang. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: