Buffet Premium Ramadhan di THE 1O1 Palembang Rajawali Tawarkan Kelezatan Oriental, Ada Hadiah ke Thailand

Buffet Premium Ramadhan di THE 1O1 Palembang Rajawali Tawarkan Kelezatan Oriental, Ada Hadiah ke Thailand

Buffet Premium Ramadan di THE 1O1 Palembang Rajawali Tawarkan Kenikmatan Oriental-septi/palpos.id-

KULINER, PALPOS.ID- Bulan Ramadhan, sebagai bulan suci dalam agama Islam, menjadi waktu istimewa yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Tradisi khas selama bulan Ramadhan, seperti sahur dan berbuka puasa, menjadi momen penting bagi umat Muslim. 

THE 1O1 Palembang Rajawali, sebuah hotel bintang 4 yang terletak di pusat Kota Palembang, menawarkan kenyamanan, kemudahan akses transportasi, dan lokasi strategis sebagai pilihan tepat untuk bersantai setelah hari kerja yang padat.

Sebagai hotel bintang 4 dengan fasilitas modern, THE 1O1 Palembang Rajawali secara konsisten mempersembahkan promo Iftar Ramadhan dengan tema Buffet Premium Oriental Fusion, menyajikan konsep buffet ALL YOU CAN EAT (AYCE).

BACA JUGA:Rahasia Kelezatan: Tips Menggoreng Tempe yang Nikmat Bikin Ketagihan, Ternyata Ini Kuncinya..

"Untuk Ramadhan tahun ini, kami hadirkan Buffet Premium Ramadhan dengan beragam menu oriental lezat, seperti Kambing Guling, Tomyam, Shabu ala Thai, Dimsum, Bebek dan Ayam Hongkong, Ngoyong, dan berbagai menu lainnya.

Tidak hanya makanan dengan citra rasa oriental, kami juga menyajikan beragam hidangan dengan cita rasa nusantara seperti Nasi Goreng Kambing, Tengkleng, Tongseng, Siomay, dan masih banyak lagi," ujar Ivan, Executive Chef THE 1O1 Palembang Rajawali.

Pemesanan lebih awal akan mendapatkan diskon Early Bird, dengan harga Early Bird I sebesar IDR 145.000 nett/pax, Early Bird II sebesar IDR 175.000 nett/pax, dan Early Bird III sebesar IDR 195.000 nett/pax.

BACA JUGA:Nggak Perlu ke Malaysia, Mau Makan Nasi Kandar AW Ada di Palembang 2 Lauk Hanya Rp 20 Ribu

Selain itu, seluruh tamu berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke Bangkok, Thailand selama 7 hari dan kesempatan menginap di THE HAVEN Bali Seminyak selama 3 hari 2 malam beserta tiket pesawat untuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 07113031101 atau 082230380101.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: