Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan di OKU Akhirnya Ditangkap

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan di OKU Akhirnya Ditangkap

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Peninjauan. Foto: Ist--

BATURAJA, PALPOS.ID - Satu lagi pelaku pembunuhan Hairuni (67), seorang petani penyadap karet di Desa Kedaton, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali diringkus polisi.

Pelaku atas nama Idi Ariska atau IA (25) yang sempat melarikan diri saat digrebek polisi, namun kini berhasil diamankan kembali.

Kapolsek Peninjauan, Iptu Yulia Fitriyanti mengatakan, pihaknya awalnya telah mengamankan dua pelaku pembunuhan tersebut, yakni Muzili (62) dan anaknya Ria Zarman (30). Sementara Idi Ariska yang merupakan adik Ria Zarman sempat kabur.

“Alhamdulillah berkat kerja keras personel di lapangan, kami berhasil mengamankan IA yang sebelumnya berstatus DPO,” ujar Kapolsek, Rabu, 6 Maret 2024.

BACA JUGA: Dua Pelaku Pembunuhan di OKU Berhasil Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Jadi Korban Tabrak Lari, Tukang Pijat di OKU Meninggal Dunia

Penangkapan Idi, sambung dia, berawal dari informasi masyarakat yang memberi tahu jika pelaku yang sempat melarikan diri tersebut sedang berada di daerah Dusun III Talang Bukit, Desa Sinar Kedaton, Kecamatan KPR.

“Mendapat info itu, maka pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku IA berhasil diamankan dan selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Peninjauan,” tutupnya.

Diketahui, kasus pembunuhan ini terjadi pada hari Sabtu tanggal 02 Maret 2024 di salah satu lokasi kebun karet Desa Kedaton.

Korban Hairuni pertama kali ditemukan oleh anaknya yang sudah dalam keadaan meninggal dunia tergeletak dengan posisi tengkurap serta berlumur darah pada bagian leher. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: