Paket Iftar Spesial dari Aryaduta Palembang: Pengalaman Kuliner Timur Tengah yang Memikat

 Paket Iftar Spesial dari Aryaduta Palembang: Pengalaman Kuliner Timur Tengah yang Memikat

--

BACA JUGA:Tjakap Djiwa: Aryaduta Hotels Hadirkan Transformasi Eksklusif dalam Dunia Staycation

Paket menginap bertajuk "Ramadan Retreat" dengan harga mulai dari Rp.700.000 net/room sudah termasuk sarapan/sahur untuk dua orang dan dua anak-anak.

Sedangkan paket Rantang Ramadan dengan harga 250.000 net/set sudah termasuk 4 sajian yang terdiri dari takjil dan 3 hidangan spesial Ramadan, serta gratis pengiriman dengan jarak maksimal 5km dari Aryaduta Palembang.

Vivi menambahkan, Aryaduta Palembang menjadi pilihan ideal bagi para tamu yang ingin merayakan Ramadan dengan cara istimewa dan berkesan.

BACA JUGA:Bingung Pilih Penginapan yang Strategis, Ruma- Ruma Hotel Kenten- Palembang Sudah Beroperasi

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

"Seluruh paket spesial Ramadan dipersembahkan untuk menciptakan pengalaman unik perpaduan antara budaya dan kuliner Timur Tengah dengan sentuhan rasa lokal," tutup Vivi.

Aryaduta Palembang menjadi tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman, dan yang terkasih.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website www.aryaduta.com/palembang atau hubungi 0811-7383-836 (The Kitchen Restaurant). ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: