Tradisi Berbuka Puasa Lezat dan Berkesan di BATIQA Hotel Palembang dengan Paket 'Pak Sabar Mudik

 Tradisi Berbuka Puasa Lezat dan Berkesan di BATIQA Hotel Palembang dengan Paket 'Pak Sabar Mudik

--

Tidak hanya itu, BATIQA Hotel Palembang juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi para tamu, seperti gratis makan sepuasnya untuk tamu bernama Sabar.

Gratis satu pax untuk pemesanan lima pax di minggu pertama hingga tanggal 18 Maret 2024, gratis satu pax untuk pemesanan sepuluh pax, gratis souvenir menarik, potongan harga tambahan bagi anggota BATIQAONE, dan berkesempatan mendapatkan doorprize.

BACA JUGA:Gemilangnya Perayaan Tahun Baru Imlek di Wyndham Opi Hotel Palembang: Kuliner dan Hiburan Menggoda!

BACA JUGA:Tjakap Djiwa: Aryaduta Hotels Hadirkan Transformasi Eksklusif dalam Dunia Staycation

Selama bulan Ramadan, jam operasional FRESQA dan BATIQA Play9round adalah dari pukul 15.00 – 23.00 WIB.

Dengan demikian, para tamu dapat menikmati hidangan-hidangan spesial berbuka puasa dan suasana yang nyaman di BATIQA Hotel Palembang selama bulan Ramadan.

BATIQA Hotel Palembang tidak hanya menawarkan paket "Pak Sabar Mudik" untuk berbuka puasa, tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamu.

BACA JUGA:Bingung Pilih Penginapan yang Strategis, Ruma- Ruma Hotel Kenten- Palembang Sudah Beroperasi

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

Dengan harga paket yang terjangkau, yaitu Rp 160.000 untuk berbuka puasa di FRESQA, Rp 135.000 untuk berbuka puasa di BATIQA Play9round, dan Rp 650.000 untuk paket menginap 1 malam di kamar superior, sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk 1 orang, para tamu dapat menikmati akomodasi yang nyaman dan fasilitas yang memadai di BATIQA Hotel Palembang.

BHM Hospitality, sebagai group yang menaungi BATIQA Hotels, memiliki visi untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya, dan yang diakui se-Asia Tenggara.

Dengan demikian, BATIQA Hotel Palembang berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dengan menghadirkan tradisi berbuka puasa yang istimewa dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Mobil Kayak Hotel Bintang 5, Tidak Perlu Pengemudi, Siap Diproduksi Massal pada 2024 !

BACA JUGA:3 Hotel Mewah di Kota Ketapang Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kalimantan Barat

Untuk melakukan reservasi, para tamu dapat menghubungi BATIQA Hotel Palembang melalui situs web resmi, WhatsApp, atau mengikuti Instagram resmi BATIQA Hotel Palembang.

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia yang telah hadir di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

Dengan konsep yang menggabungkan budaya Indonesia dan layanan kelas dunia yang konsisten, BATIQA Hotels berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: