Tradisi Berbuka Puasa Lezat dan Berkesan di BATIQA Hotel Palembang dengan Paket 'Pak Sabar Mudik

 Tradisi Berbuka Puasa Lezat dan Berkesan di BATIQA Hotel Palembang dengan Paket 'Pak Sabar Mudik

--

BISNIS, PALPOS.ID-Sebagai bulan Ramadan semakin mendekat, BATIQA Hotel Palembang menghadirkan tradisi berbuka puasa yang istimewa dengan memperkenalkan paket "Pak Sabar Mudik".

Paket ini merupakan inovasi dari hotel untuk memeriahkan momen berbuka puasa dengan sajian khas Nusantara dan Palembangan yang lezat, menggugah selera, serta dipadukan dengan suasana kampung halaman yang hangat dan penuh nostalgia.

Tradisi berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara menjelang berbuka puasa merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Reservasi Sekarang! Jangan Lewatkan Kesempatan Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama BATIQA Hotel Palembang!

BACA JUGA: Hanya 75 Ribu, Bisa Dapatkan Paket Meeting Eksklusif BATIQA

BATIQA Hotel Palembang memahami betul akan pentingnya momen kebersamaan ini, itulah mengapa mereka memutuskan untuk menghadirkan paket "Pak Sabar Mudik".

Paket ini tidak hanya sekadar menyajikan hidangan lezat, tetapi juga ingin menghadirkan suasana kampung halaman yang hangat bagi para tamu, sehingga mereka dapat merasakan kembali kebersamaan bersama keluarga tercinta.

Bobby Andrean, Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang, menjelaskan bahwa paket "Pak Sabar Mudik" ditujukan untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan berkesan bagi para tamu.

BACA JUGA: Promo Kamar Spesial Salatin Hotel Palembang untuk Kenyamanan Menginap Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Suasana Ramadhan yang Hangat dan Lezat di Wyndham Opi Hotel Palembang: Promo Royal Iftar Buffet

Dengan menu-menu khas Nusantara dan Palembangan yang autentik, seperti Ayam panggang rempah, kebab, live cooking teppanyaki, Pempek Palembang, dan Pindang Patin, dijamin para tamu akan merasa puas dan bahagia saat menikmati hidangan tersebut.

Maryoto, Executive Chef BATIQA Hotel Palembang, menambahkan bahwa berbagai menu yang disajikan dalam paket "Pak Sabar Mudik" dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Hal ini menjamin rasa autentik dan kelezatan dari hidangan-hidangan tersebut.

BACA JUGA: Cinta dan Kenikmatan Kuliner Bersatu di Valentine Dinner Set Menu The Excelton Hotel Palembang

BACA JUGA:Reservasi Sekarang! Jangan Lewatkan Kesempatan Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama BATIQA Hotel Palembang!

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan hangat di FRESQA, tempat yang dapat menggugah selera makan dengan suasana yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: