Pria Pengangguran Asal Ogan Ilir Terpakasa Lebaran Dipenjara Gegara Jadi Pengedar Narkoba

Pria Pengangguran Asal Ogan Ilir Terpakasa Lebaran Dipenjara Gegara Jadi Pengedar Narkoba

Pelaku dan barang bukti telah di amankan di Mapolres Ogan Ilir--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - Seorang pria warga Desa Sribanding, Kecamatan Pemulutan Barat Ogan Ilir, Zuhri Alis Jito (47 tahun) ditangkap polisi gegara jadi pengedar narkoba.

Berdasarkan rillis dari Humas Porllres Ogan Ilir aksi pelaku diketahui atas dasar laporan warga sekitar yang resah dengan aksi pelaku yang sering bertransaksi narkoba.

"Kemudia  Anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pada Minggu, 10 Maret 2024 sekitar pukul 16.30 anggota berhasil mengamankan  pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang didapat," ungkap Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kasi Humas AKP Herman Ansori.

Pelaku, Sambungnya diamankan anggota Satres Narkoba Polres  Ogan Ilir di bawah rumah warga desa setempat. "Setelah dilakuakn introgasi dan penggeledahan didapatlah sejumlah barang bukti dan hal itu diakui tersangka," katanya.
BACA JUGA:Pura-Pura Ngamen, Andika Ternyata Curi Gelang Emas 34 gram

BACA JUGA:Main di Pinggir Sungai 2 Bocah di Prabumulih Tenggelam, Satu Selamat dan Satu Meninggal Dunia
Adapun barang bukti yang diamankan yakni 10 paket klip bening berisikan narkotika jenis shabu dengan berat Bruto 4,70  gram.

Kemudian satu buah sekop plastik, satu buah pirek kaca yang masih berisi sisa pakai shabu, satu bal plastik klip bening, satu set alat hisap, uang Rp 50 ribu, dan satu unit Heandphone.

"Adapun status tersangka merupakan pengedar. Saat ini telah di bawa ke Unit Satres Narkoba Polres Ogan Ilir guna menjalani proses hukum lebih lanjut," kata Herman.

Dalam hal ini, tersangka Zuhri alis Jito, terangnya akan dijerat berdasarkan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: