Skutik Terbaru Yamaha, LEXI LX 155, Jadi Sorotan Utama di Indonesia International Motor Show 2024

Skutik Terbaru Yamaha, LEXI LX 155, Jadi Sorotan Utama di Indonesia International Motor Show 2024

--

Bahkan, XMAX Connected menjadi model terlaris dari kategori MAXi, menunjukkan bahwa Yamaha terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan performa maksimal dan gaya yang berkelas.

Tidak hanya dalam kategori MAXi, Yamaha juga berhasil mencuri perhatian dalam kategori Classy Yamaha dengan produk-produk seperti Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Desain klasik kedua skutik ini berhasil menarik perhatian pengendara sepeda motor di Indonesia, terutama yang menginginkan gaya yang berbeda dan kelas.

BACA JUGA:Keunggulan Yamaha R15M Connect : Fitur Unggulan dan Teknologi Yamaha R15 Connected

BACA JUGA:Yamaha RS Neo 125 2024 Meluncur dengan Desain Tajam dan Ramping terinspirasi dari model sport Yamaha R1

Dengan penampilan warna baru yang lebih segar dan elegan, Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected berhasil menjadi pusat perhatian para pengunjung di IIMS 2024.

Namun demikian, keberhasilan Yamaha di IIMS 2024 tidak hanya terletak pada produk-produknya yang unggul, tetapi juga pada pengalaman yang mereka tawarkan kepada pengunjung.

Lebih dari 25 ribu pengunjung memadati booth Yamaha selama sepuluh hari penyelenggaraan event tersebut, membuktikan bahwa Yamaha mampu menarik minat dan perhatian konsumen dengan berbagai aktivitas dan promosi yang mereka tawarkan.

BACA JUGA:Pembelian Yamaha LEXi LX 155 di Blibli: Promo Menarik dan Kemudahan Cicilan

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Bikin Geger : Berikut Harga, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Terbaru !

Salah satu pengunjung, Rini Mustika, menyatakan kesannya terhadap produk Yamaha yang dipamerkan di IIMS 2024.

Ia mengungkapkan ketertarikannya terhadap LEXI LX 155 karena desainnya yang elegan dan dimensinya yang pas untuk dikendarai.

Hal ini menunjukkan bahwa Yamaha mampu memenuhi ekspektasi konsumen dengan menyediakan produk-produk yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

BACA JUGA:Keren Parah ! Yamaha Luncurkan All New X-Ride 160 : Motor Adventure Ganas, Bikin Honda ADV 160 Ketakutan !

BACA JUGA:Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

Keberhasilan Yamaha di IIMS 2024 juga menjadi bukti bahwa produk-produk buatan anak bangsa mampu bersaing di pasar global.

Dengan kepercayaan konsumen terhadap produk Global Yamaha yang diproduksi oleh anak bangsa dan diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia, Yamaha berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu pemimpin pasar otomotif di Indonesia.

Melalui kesuksesan yang diraihnya di IIMS 2024, Yamaha menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha New NMAX 160 2024 Bikin Honda PCX Minder : Wajah Lebih Sangar, Mesin Baru Super Gahar dan Responsif !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: