Gelar Kegiatan Jumat Bersedekah, Kapolres Prabumulih Door to Door Bantu Warga Tidak Mampu

Gelar Kegiatan Jumat Bersedekah, Kapolres Prabumulih Door to Door Bantu Warga Tidak Mampu

Gelar Kegiatan Jumat Bersedekah, Kapolres Prabumulih Door to Door Bantu Warga Tidak Mampu--

"Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar personel Polri diberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran dalam menjalankan tugas melayani masyarakat serta menjaga kamtibmas," jelas AKBP Endro Aribowo.

Masih kata Endro Aribowo, melalui kegiatan ini diharapkan akan muncul semangat gotong royong yang lebih kuat di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Komitmen Kendalikan Laju Inflasi, Pemkot Prabumulih Kontrol Harga Bahan Pokok Melalui OPM dan GPM

BACA JUGA:Dorong Inklusi Keuangan dan Transaksi Digital, BRI Prabumulih Gelar Pasar Ramadhan 2024

Kesadaran untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama diharapkan akan terus ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi warga yang merasa terpinggirkan atau terlupakan. 

“Kegiatan seperti Jumat Bersedekah ini menjadi momentum untuk menguatkan ikatan sosial dan memperkuat fondasi kehidupan bersama dalam Masyarakat,” tutupnya.

Terkait hal ini, beberapa warga yang menerima bantuan juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi mereka terhadap Polres Prabumulih. 

"Kami sangat bersyukur atas kebaikan yang diberikan oleh Polres Prabumulih. Semoga kebaikan ini selalu dilipatgandakan dan menjadi berkah bagi semua," ujar salah satu warga penerima bantuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: