Safari Ramadan PT Pusri Tebarkan Kebaikan kepada Sesama

Safari Ramadan PT Pusri Tebarkan Kebaikan kepada Sesama

Safari Ramadan PT Pusri Tebarkan Kebaikan kepada Sesama. F Humas Pusri--

BACA JUGA:Pusri Raih Penghargaan Lighthouse Industry 4.0 dari Kemenperin

Selain itu juga bantuan paket perlengkapan kepada Anak Asuh (Bantuan dari Unit Pengumpul Zakat) Pusri/ (Lembaga Amil Zakat YAZRI).

Kemudian bantuan Sembako kepada Kaum Dhuafa (Bantuan dari Unit Pengumpul Zakat) Pusri / (Lembaga Amil Zakat YAZRI) dan bantuan Wakaf Al-Qur’an (Bantuan dari Unit Pengumpul Zakat) Pusri/ (Lembaga Amil Zakat YAZRI).

“Alhamdulillah di bulan suci yang penuh  berkah ini, PT Pupuk Indonesia bersama Pusri dapat bersilaturahmi melalui kegiatan Safari Ramadhan. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat bermanfaat dan dirahmati Allah SWT,” ungkap Dirut Pusri, Daconi Khotob.

BACA JUGA:Pusri Jamin Stok Pupuk Bersubsidi Aman pada Musim Tanam Pertama

BACA JUGA:Pusri Pastikan Stok Pupuk di Sumsel diatas Ketentuan

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk rasa Syukur atas rezeki dan pencapaian perusahaan yang turut dibagikan kepada masyarakat yang diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

Selama bulan suci Ramadhan Pusri juga rutin melaksanakan Safari Ramadhan di beberapa masjid sekitar perusahaan, sekaligus pemberian bantuan dana pembinaan bagi masjid.

Dengan harapan bantuan tersebut dapat membawa berkah bagi umat muslim yang menunaikan ibadah puasa.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: