KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Agro dan Bank Sampoerna Serahkan Alat Kesehatan dan Sembako

KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Agro dan Bank Sampoerna Serahkan Alat Kesehatan dan Sembako

KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Agro dan Bank Sampoerna Serahkan Alat Kesehatan dan Sembako.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Agro dan Bank Sampoerna Serahkan Alat Kesehatan dan Sembako.

 

KSP Sahabat Mitra Sejati, PT Sampoerna Agro Tbk, yang juga berkolaborasi dengan Bank Sahabat Sampoerna memberikan bantuan berupa alat kesehatan dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Bantuan tersebut diserahkan pada acara “Bakti Sosial dan Kesehatan Presisi untuk Negeri” yang diinisiasi oleh Polda Sumsel di Jakabaring, pada Kamis, 9 November 2023.

 

Acara dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, dan Perwira Polri serta masyarakat umum.

 

BACA JUGA:Mau Kerja di PT HM Sampoerna, Ini Dia Persyaratannya

BACA JUGA:Provinsi Sumatera Selatan: Keajaiban Ekonomi dan Keberagaman Budaya

 

Dari ke 3 (tiga) institusi tersebut hadir antara lain Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati Komjen Pol (Purn) Dr Ito Sumardi, SH., MH., dan Dewan Komisaris PT Sampoerna Agro, Tbk., Saud Usman Nasution, dan para Manager ke-tiga institusi.

 

Alat kesehatan yang diberikan berupa kursi roda, alat bantu dengar, dan tongkat untuk penyandang disabilitas yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: